SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wali Kota Palopo Hadiri Hari Jadi Toraja dan HUT Tanah Toraja 2019
Wali Kota Palopo Hadiri Hari Jadi Toraja dan HUT Tanah Toraja 2019

Wali Kota Palopo Hadiri Hari Jadi Toraja dan HUT Tanah Toraja 2019

Foto, Walikota Palopo saat diterima oleh Bupati Toraja, diacara HUT  Toraja dan HUT Tanah Toraja, Pada Hari Minggu


Toraja, SpiritNews.com.- Semarak Hari Jadi Toraja Ke 722 dan HUT Kabupaten Tana Toraja Ke 62 Tahun 2019, dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Walikota Palopo (Judas) sapaan akrabnya, dijamu oleh Bupati Toraja.

Menurut Judas sapaan akrab Walkot Palopo, mengatakan bahwa HUT Toraja di rangkaikan dengan acara ini juga ada prosesi minum kopi secara serentak dengan menggunakan Kararo (tempurung kelapa) untuk memecahkan Rekor muri orang dengan peserta terbanyak, sebanyak 5.195 Orang Pesertanya, tuturnya.

Walikota Palopo menyampaikan atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Palopo mengucapkan selamat untuk Bapak Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae sukses selalu dalam menjalan tugas tugasnya amin, ucap Walkot Palopo. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.