INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Wakapolda Sulsel, Sholat Idul Adha 1440-H Bersama Masyarakat Mapolda
Wakapolda Sulsel, Sholat Idul Adha 1440-H Bersama Masyarakat Mapolda

Wakapolda Sulsel, Sholat Idul Adha 1440-H Bersama Masyarakat Mapolda

Foto, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, M.Si, saat sambutan di Hari Raya Odul Adha 1440-H di Lapangan Mapolda.

Makassar, SpiritNews, Com.-  Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas dan para pejabat utama bersama masyarakat sekitar Mapolda berkumpul di lapangan upacara Pada Hari Minggu Tanggal 11/08/2019.

Sementara dalam sambutan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih lapangan Mapolda sebagai tempat sholat Idul Adha 1440-H.

Berdasarkan pantuan awak media ini lapamgan upacara Mapolda Sulsel ribuan kaum mislimin dan muslimat memadati bersama dengan seluruh Keluarga Besar Mapolda Sulsel.

Selain itu menurut khatib Idul Adha 1440- H, DR H Abdul Wahid. MA, mengatakan bahwa Tema yang diangkat adalah Demgan Ibadah Kurban Dengan semangat dalam ketulusan dalam pengabdian Kepada Bangsa dan Negara.

Dimana judul ceramah Khatib Abdul Wahid "Belajar dari perjuangan Siti Hajar", dimana khatib adalah Dosen dan Konsultan Agama Polda Sulsel.

Diakhir ceramah khatib meminta semua jamaah shalat Idul Adha 1440-Hijriah/2019 Masehi, mengingat wajah Mama dan Ayah seraya melantunkan kalimat Lailaha
Illallahu Allahu Akbar (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.