ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wabup Takalar, Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019
Wabup Takalar, Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019

Wabup Takalar, Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019

Foto, Wakil Bupati Takalar Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

Takalar, SpiritNews.com.- Wakil Bupati membacakan amanat Presiden Jokowi bahwa peringatan hari proklamasi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  Tahun 2019, mengusung tema Sumber Daya Manusia  Unggul Indonesia Maju.
Sementara disampaikan Wabup Takalar bahwa tema ini terinspirasi dari pernyataan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bahwa prioritas utama Indonesia ke depan adalah pembangunan sumber daya manusia sebagai prasyarat mutlak meningkatkan daya saing bangsa.
Dalam sambutan seragam Gubernur Sulawesi selatan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Takalar, H.Achmad Dg.Se’re, saat bertindak sebagai inspektur upacara 17/08 di palangan upacara kantor bupati setempat
Lanjut disampaikan bahwa dengan sumber daya manusia yang unggul Indonesia dn hal ini diharapkan semakin diperhitungkan dan kedepan bisa semakin mampu bersaing dengan negara-negara lainnya.
Sambung Wabup Takalar menuturkan bahwa melalui peringatan hari proklamasi ini, gubernur sulawesi selatan mengajak kepada seluruh masyarakat terutama para Bupati/Walikota, untuk dapat mendukung serta dengan mempedomani Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Priode 2018-2023, Sulawesi selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter, tuturnya.
Selain itu, penghargaan yang besar kepada para Walikota/Bupati, Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, para pemuka agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiwa dan segenap jajaran birokrasi mulai di tingkatan Provinsi, Kabupaten/Kota sampai ke Desa/ Kelurahan serta segenap komponen masyarakat yang telah bekerja bersama dengan berkesinambungan.
Diungkapkan pula bahwa tet
khusus kepada jajaran forum komunikasi pimpinan daerah yang selama ini telah menjalin komunikasi dan kemitraan yang harmonis dalam menciptakan stabilitas politik dan keamanan di provinsi sulawesi selatan
Peringatan proklamasi kemerdekaan RI ke 74 tingkat kabupaten takalar, diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh 3 orang anggota Satpol PP, pembacaan pancasila, UUD 1945 dan diakhiri dengan pembacaan doa (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.