SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tak Makan Waktu Lama  Jembatan Gantung Tompobulu  Akhirnya  Selesai
Tak Makan Waktu Lama  Jembatan Gantung Tompobulu  Akhirnya  Selesai

Tak Makan Waktu Lama Jembatan Gantung Tompobulu Akhirnya Selesai

Foto, Personel Sargas TMMD Ke 105 Kodim 1424/Sinjai,
 bersama warga berjalan diatas jembata gantung.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Cukup menghabiskan waktu, sekitar Delapan  hari lamanya bagi para pekerja untuk menyelesaikan jembatan gantung di diatas Sungai Tangka perbatasan desa Tompobulu Kab. Sinjai dengan desa Bana Kab. Bone  tersebut.

Hasil pengerjaan pembangunan jembatan darurat itupun akhirnya selesai dan telah dipergunakan oleh warga kedua deaa tersebut walau belum di resmikan penggunaannya.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) Selaku Dansatgas TMMD 105 mengungkapkan, jembatan gantung tersebut memiliki panjang sekitar 75 meter, dengan lebar kurang lebih 1,2 meter.

Dana untuk membangun jembatan darurat ini lanjutnya, murni dari pemirsa Kompas TV Adapun  berbagai bahan material kata dirinya, seperti kayu, batu, dan bambu, didapat dari warga sekitar lokasi Jembatan tersebut. Ungkapnya.

Kami pun dibantu oleh warga dari kedua desa (Desa Tompobulu dan Desa Bana). Inilah persembahan kami. Hari ini (Kamis -red) kami akhirnya menyeleaaikan jembatan tersebut dan semoga bermanfaat

Sementara itu Kepala Desa Tompobulu  Mahmuddin mengatakan, jembatan gantung yang menghubungkan desanya dengan Desa Bana, Kecamatan Bonto Cani kabupaten Bone tersebut atas kerjasama yang baik, antara Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai dengan  tim relawan Vertical Rescue  serta kedua warga desa perbatasan.

Kami mengucapkan banyak terima kasih, kepada Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai dan tim Relawan Vertical Rescue (VRI) Bandung, dan warga yang telah berkorban, baik tenaga atau harta. Mari kita manfaatkan dan pelihara jembatan ini,ujar pria yang akrab dengan sapaan Mahmuddin  . (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.