-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Pengorbanan Kodim 1423/Soppeng Gelar Lomba Jalan Kaki Perjuangan
Semarak Pengorbanan Kodim 1423/Soppeng Gelar Lomba Jalan Kaki Perjuangan

Semarak Pengorbanan Kodim 1423/Soppeng Gelar Lomba Jalan Kaki Perjuangan

Foto, Bupati dan Dandim Soppeng bersama Peserta lomba berjalan kaki
 dengan membawa tongkat bambu serta bendera merah putih.

Soppeng, SpiritNews.com.- Komandan Kodim (Dandim) bersama Pemkab (Bupati) Soppeng, memeriahkan perayaan HUT ke-74 Kemerdekanan Republik Indonesia Tahun 2019, Kodim 1423/Soppeng menyelenggarakan Lomba Jalan Perjuangan yang diikuti oleh Babinsa, Babinkabtinmas, Lurah/Kades, Perangkat Lurah/Kades serta masyarakat binaan teritorialnya. Selasa, 20 Agustus 2019.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, lomba jalan perjuangan mengusung tema "Melalui Kegiatan Komsos Kreatif Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI"

Berdasarkan panatauan awak media ini, diawali start dari Makodim Jl.Merdeka Kelurahan Lapajung dan finish di lapangan Gasis Jln. Ksatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E, yang hadir menyemarakkan kegiatan lomba dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada keluarga besar Kodim 1423/Soppeng atas ide cemerlangnya untuk mengingatkan kembali nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan yang sudah dinikmati selama 74 tahun dalam satu bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Marilah kita mengisi kemerdekaan dengan semangat perjuangan dan nasionalisme, mari bersama-sama untuk senantiasa tidak lupa memaknai nilai-nilai perjuangan para pendahulu kita “ ucapnya.

Di tempat yang sama, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E. menghimbau seluruh peserta dan warga yang hadir pada acara tersebut.

"Ayo bersama-sama menghargai jasa-jasa dan pengorbanan para pahlawan dengan turut menjaga persatuan sesama anak bangsa", ujarnya

"Mari nikmati dan isi kemerdekaan ini dengan menghasilkan ide-ide kreatif dan karya terbaik untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia", himbau Dandim

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Suwarno, S.H.,M.H, Ketua PN Ahmad Ismail, S.H.M.H, Ketua Pengadilan Agama Drs.Zainal Farid, S.H dan Kapolsek Lalabata AKP Haeruddin. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.