-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satpol PP Ikut Pengawasan Lalu Lintas Bersama Dinas Perikanan dan Peternakan
Satpol PP Ikut Pengawasan Lalu Lintas Bersama Dinas Perikanan dan Peternakan

Satpol PP Ikut Pengawasan Lalu Lintas Bersama Dinas Perikanan dan Peternakan

Foto, Dr H Andi Syahrum Makkurade, rakor bersama Satpol PP BKO Kec Biringkanaya.

Makassar, SpiritNews.com.- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) BKO Kecamatan Biringkanaya, dapat perintah langsung dari Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Biringkanaya Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,
Foto, Satpol PP BKO Kecamatan Biringkanaya, dalam pengawasan Lalu Lintas Ternak
 Yang Dilaksanakan Dinas Perikanan dan Peternakan di Wilayah Kota Makassar.

Sementara perintah Camat Biringkanaya, mengikutkan Satuan Polisi Pamong Praja dalam pengawasan lalu lintas ternak yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan dan Peternakan di Wilayah Kota Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal 28/8/2019.

Setelah Melakukan Pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) BKO Kecamatan Biringkanaya langsung melakukan Briefing bersama dengan Camat Biringkanaya bertempat di Cafe dan Resto Mini Fest.

Kami keluarag besar Koran SpiritNews dan online.spirit.com, mengapresiasi tindakan Camat Biringkanaya dimana masih sangat banyak ternak yang berkeliaran di wilayahnya, seperti hal Sapi, Kambing seringkali di keluhkan oleh para warga. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.