INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Satgas TMMD Membangun Tugu TMMD Ke- 105 Kodim 1404/Pinrang
Satgas TMMD Membangun Tugu TMMD Ke- 105 Kodim 1404/Pinrang

Satgas TMMD Membangun Tugu TMMD Ke- 105 Kodim 1404/Pinrang

Foto, Pembangunan yugu TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang.

Kodim 1404/Pinrang, SpiritNews. com.- Memasuki hari ke 26 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1404/Pinrang di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, pembangunan tugu prasasti sudah mencapai 95 persen, (05/08/2019).

Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tugu prasasti akan menjadi saksi sejarah bahwa di daerah tersebut pernah dilaksanakan TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang dan menceritakan banyak hal tentang derap langkah Satgas telah melakukan banyak pembangunan di Desa Mattiro Ade dan Kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, dengan harapan akan dikenang sampai ke generasi penerus warga setempat.

Kapenrem 141/Tp mengatakan bahwa "Prasasti tersebut sebagai penanda untuk mengenang program TMMD ke - 105 sudah dilaksanakand engan baik denag tujuan masyarakat selalu teringan dengan adanya pelaksanaan TMMD yang turut membangun Desa mereka dan juga menjaga tali silaturrahmi serta kedekatan TNI dengan rakyat, terutama anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat' Ujar Dan SSK

Tugu dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang bersama warga setempat tepatnya di persimpangan tiga jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD ke - 105, jalan tersebut menghubungkan antara Desa Mattiro Ade dan kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Selain itu tugu tersebut akan menjadi saksi bahwa pelaksanaan TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang berhasil dengan baik sesuai target yang telah ditentukan karena adanya kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 1404/Pinrang, Polres Pinrang serta masyarakat setempat. Tugu ini juga menjadi simbol kedekatan emosional antara TNI dengan masyarakat dan akan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.