-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Respon Cepat Camat Mamajang, Patut di Teladani Peduli
Respon Cepat Camat Mamajang, Patut di Teladani Peduli

Respon Cepat Camat Mamajang, Patut di Teladani Peduli

Foto, Respon Cepat Camat Mamajang atas Laporan penemuan warga lansia 
yang tak sadarkan diri di Pos ronda, Pada Hari Jumat Tanggal 16/08/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Mamajang mengevakuasi seorang wanitia lansia (Ibu Miince) yang diketahui salah seorang warga Jln.Baji Ateka Lr.2 No.6c, Kelurahan Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang.
Foto, Ibu Mince saat di Pos Ronda sedang tak sadarkan diri.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Mince ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di Pos Ronda Jln.Rajawali 1 No.10 Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso respon cepat Camat Mamajang langsung membawanya ke IGD RS.Labuang Baji.

Hal tersebut diketahui berdasarkan laporan warga langsung di respon dengan cepat oleh Camat Mamajang (Fadli Wellang, AP), sesuai dengan hasil koordinasi dari Lurah Lette Kecamatan Mariso (Jauzy) dibantu oleh Divisi Advokasi Koalisi perempuan Indonesia Ibu Alita Karen.

Pada kesempatan Ibu ince didampingi oleh Lurah Baji Mappakasunggu “Andi Isnaniyah dan Ibu Ketua RT.02 RW.03”, Camat Mamajang terlihat mendampingi Ibu Mince di Ruang IGD RS.Labuang Baji dan terus berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.