INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Rektor dan Para Wakil Rektor UNM Makassar, Silaturahmi Dengan Kajati Sulselbar
Rektor dan Para Wakil Rektor UNM Makassar, Silaturahmi Dengan Kajati Sulselbar

Rektor dan Para Wakil Rektor UNM Makassar, Silaturahmi Dengan Kajati Sulselbar

Foto, Silaturahmi Rektor Universitas Negeri Makassar bersama para Wakil Rektor,  
Dengan Kajati Sulselbar Dr Firdaus Dewilmar, SH., M.Hum., Pada Hari Kamis, Tanggal 8/08/2019.

Kejati Sulselbar, SpiritNews.com.- Kunjungan silaturahmi Universitas Negeri Makassar (UNM) yg dipimpin oleh Rektor UNM (Prof. Husain) beserta civitas Akademis UNM, turut hadir para Wakil Rektor, Dir. Pasca dan Para Dekan yg diterima langsung oleh Kepala Kejakaaan Tinggi Sulsel Dr. Firdaus Dewilmar SH. M.Hum, Pada Hari Kamis Tanggal 08/08/2019.

Foto, Silaturahmi Rektor Universitas Negeri Makassar bersama
 para Wakil Rektor, Dengan Kajati Sulselbar Dr Firdaus Dewilmar, SH., M.Hum.

Pada kesempatan antara UNM Makassar dengan Kajati Sulselbar membahas beberapa topik dalam pembicaraan saat berkunjung diantaranya : *- Permintaan pengawalan TP4D dari pihak UNM., *- Penerimaan Praktek Kerja di Kejati, *-Permintaan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) untuk memberi kuliah umum di UNM.

Merespon permintaan tersebut Kajati Sulsel menyampaikan beberapa hal diantaranya:

*- Menyampaikan trimah kasih atas kedatangannya di kejati & semoga bisa berkelanjutan.

*- Perlumya penguatan dari kalangan Akademisi untuk perbaikan Institusi kejaksaan kedepan yg lebih baik terutama dari sisi kajian ketatanegaraan.

*- Menyambut baik terkait harapan pendampingan TP4D pd UNM serta penerimaan Mahasiswa UNM untuk Praktek Kerja di Kejati dan sekaligus menawarkan isntrumen Datun dan terkait pemberian Kuliah Umum.

*- Mengajak jg berpartisipasi dalam Teras Kejati Sulsel (menjadi Narasumber) sbg ajang dialoq masyarakat Sulsel baik kalangan Mahasiswa maupun para Lsm ataupun Ormas dlm menyalurkan aspirasinya dari Perfektiv Hukum sehingga terbangun hubungan emosional demi sulsel lebih baik.

*- Mengajak kerja secara bersinergi demi optimalisasi Kerja.

*- Tugas TP4D menjadi penting dalam mengawal proyek strategis baik Pusat maupun Daerah demi capaian Pembangunan tepat waktu, tepat mutu & tepat sasaran.

*- Yg dikawal adalah Pemerintah dan pembangunan, yg didalamnya ada pekerjaan berupa proyek sehingga perlu kerja yg sinergi dgn tujuan bagaimana terjadinya percepatan dr sisi pembangunan. (*). Sumber berita Jaksa Menyapa Sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.