-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Plh Kankemenag Sinjai Hadiri Pengukuhan Paskibraka 17 Agustus 2019
Plh Kankemenag Sinjai Hadiri Pengukuhan Paskibraka 17 Agustus 2019

Plh Kankemenag Sinjai Hadiri Pengukuhan Paskibraka 17 Agustus 2019

Foto, Plh Kankemang Sinjai dan Bupati Sinjai saat pengukuhan personel pasukan 
pengibar bendera merah putih, di halaman rujab Bupati Sinjai.

Sinjai, SpiritNews.com.- Plh Kepala Kankemenag Kabupaten Sinjai H.Roslan menghadiri pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sinjai, yang dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai.
Foto, Personel Pasukan pengibar bendera merah pada HUT RI Ke 74 Tahun Besok di Kab Sinjai.

Berdasarkan paantauan awak media ini, terlihat turut dihadiri oleh Wakli Bupati, Dandim Sinjai, Kapolres Sinjai serta seluruh SKPD se Kabupaten Sinjai.

Sementara menurut Inmas Kemenag Sinjai, nampak personel Paski Kab Sinjai sebanyak 70 orang terdiri dari Putra 36 dan Putri 34 resmi menyandang status sebagai anggota Paskibraka tahun 2019 yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Sinjai Bersatu Pada Hari Sabtu, Tanggal 17 Agustus 2019 besok pagi.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemasangan lencana kepada perwakilan Paskibaraka dalam upacara pengukuhan yang dilakukan secara langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa di pendopo Rumah jabatan (Rujab), Bupati Sinjai, Pada Hari Jumat Tanggal 16/8/2019 Malam ini. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.