-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pj. Walikota Makassar Beri Penghargaan Kepada Satgas, Petugas Tangkasa Dan Fukuda Kecamatan Tallo
Pj. Walikota Makassar Beri Penghargaan Kepada Satgas, Petugas Tangkasa Dan Fukuda Kecamatan Tallo

Pj. Walikota Makassar Beri Penghargaan Kepada Satgas, Petugas Tangkasa Dan Fukuda Kecamatan Tallo


Foto, Camat Tallo mendampingi Pj Walikota Makassar dan Nyonya,
saat memberikan piagam  penghargaan kepada Satgas dan Petugas Tangkasa,
 juga Fukuda berprestasi pada acara resepsi pesta rakyat Kecamatan Tallo.

Makassar, SpiritNews.com.- Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, dampingi Pejabat Walikota Makassar, Dr.Iqbal Suhaeb,ST.MM, beri penghargaan kepada Satgas dan Petugas Tangkasa juga Fukuda berprestasi pada acara resepsi pesta rakyat Kecamatan Tallo, di halaman Instalasi Stasiun Radio Pantai Perhubungan Laut Distrik Navigasi Kelas I Makassar, jalan Sultan Abdullah No 22, Kelurahan Tallo, Selasa (20/08/2019), malam tadi.
Foto, Bersama Pj Walikota dan Ketua TP PKK Makassar, 
Bersama Camat Tallo serta Petugas Satgas dan Fukuda Kecamatan Tallo.

Sementara turut hadir di malam pesta rakyat Kecamatan Tallo, sambutan hangat terlihat, Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, didampingi Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang S.Stp,.M.Si, bersama Danramil 02 Tallo, Myr Arh Dr.H.Mustan Umar, SH., MH, dan Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT, langsung menjemput kedatangan Pejabat Walikota Makassar Dr.Iqbal Suhaeb,ST.MM, yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Iqbal Suhaeb, dan rombongan, tarian empat eknis menjadi tarian sambutan rombongan Pj Walikota Makassar.

Sambung  Pejabat walikota Makassar dalam sambutannya mengatakan yang pertama terima kasih kepada satgas kebersihan yang telah membersihkan kota Makassar, selanjutnya Pj Walikota juga apresiasi stand UKM yang malam ini juga mengelar pameran di lokasi pesta rakyat.

Diakhir kegiatannya dalam kesempatan ini juga Pj Walikota Makassar memberikan hadiah piagam penghargaan kepada para petugas kebersihan dan petugas kendaraan tangkasa dan fukuda yang berprestasi di Kecamatan Tallo. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.