-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pj Walikota Makassar, Apresiasi Kepedulian Direksi PT GMTD Tbk
Pj Walikota Makassar, Apresiasi Kepedulian Direksi PT GMTD Tbk

Pj Walikota Makassar, Apresiasi Kepedulian Direksi PT GMTD Tbk

Foto, Pj Walikota Makassar resmikan Posko Damker di Carrester ,
di PT GMTD Tbk, dan Syukuran HUT PT GMTD Tbk Ke-21 Tahun 2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Pj Walikota Makassar, M Iqbal Suhaeb, Sekda Kota Makassar, Kadis Damkar Makassar, Kadis Perhubungan Makassar, Direksi PT.GMTD.Tbk dan Camat Tamalate yang di Wakili oleh Kepala Seksi Pemerintahan dan Kepala Seksi Perekonomian/Pembangunan Kecamatan Tamalate turut hadiri dalam Peresmian Posko Damkar di Carrester PT. GMTD .Tbk  Tanjung Bunga yang dirangkaikan dengan acara Syukuran HUT PT GMTD Tbk, yang Ke-21 Tahun Pada Hari Rabu kemarin.
Pada kesempatan tersebut, Pj Walokota Makassar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Segenap Direksi PT. GMTD .TBK, yang telah memfasilitasi penempatan Carrester (Care Rescue Centre) posko DAMKAR METRO TANJUNG BUNGA MAKASSAR
.
Selain itu Walikota Makassar juga berharap dengan adanya Posko Damker Metro Tanjung Bunga ini, dapat melayani kejadian di wilayah sekitar Kecamatan Tamalate, khususnya meliputi Kelurahan Barombong, Tanjung Mardeka, Maccini Sombala dan Balang Baru, serta diwilayah sekitar Kecamatan Mariso , Khususnya Kelurahan Panambungan dan Lette.

Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi nomor telpon 04118113588 ini Pelayanan Bantuan DAMKAR (Pemadam Kebakaran) Posko Metro Tanjung Bunga Makassar, tuturnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.