INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Personel Korem 141/Tp, Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat
Personel Korem 141/Tp, Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat

Personel Korem 141/Tp, Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat

Foto, Jajaran Korem 141/Tp saat melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban 1440-H, 
Tahun 2019-M, Pada Hari Minggu Tanggal 11 Agustus 2019, Pukul   06:30 Wita.

Korem 141/Tp, SpiritNews. com.- Jajaran Korem 141/Tp, telah dilaksanakan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah Tahun 2019 Masehi, dengan Tema "Jadikan Hikma Idul Adha 1440 H/2019 M. Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan dan Semangat Rela Berkorban Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”, bertempat di  lapangan Apel Korem 141/Tp, di Jalan Jenderal Sudirman No.09 Kabupaten Bone, dengan Imam Sholat Idul Adha Al Ustadz  H. Juddaring dengan khatib Al Ustadz Drs. H. Muh. Tahir Arfah, M, Pdi, Ijin melaporkan, minggu 10 agustus 2019, Pukul   06:30 Wita.
Foto, Panitia Pembagian daging kurban 1440-H Tahun 2019-M di Korem 141/Tp.

Sementara dalam ceramah Al Ustadz Drs. H. Muh. Tahir Arfah, M, Pdi, semoga menyelesaikan prosesi haji dengan paripurna diberi kemudahan dan keberkahan serta kembali ke tanah air dengan selamat dan meraih haji mabrur.

Lebih lanjut Al Ustadz menyampaikan bahwa kita semua mendambakan semakin banyak yang telah menunaikan Haji Shalat puasa dan Ibadah-ibadah lainnya yang dituntunkan Islam yang terwujud keshalihan dan kebaikan dalam kehidupan umat Islam sehingga umat Islam menjadi umat terbaik atau Khaira Ummah serta mewujudkan rahmatan lil alamin.

Pasca Idul Adha dan berqurban setiap muslim secara individu dan kolektif yang menjadi suri teladan dalam merekat persaudaraan saling membantu tolong menolong kebersamaan dan keutuhan hidup bersama secara umat manusia di manapun berada perbedaan agama golongan suku bangsa kedaerahan pilihan politik dan keragaman latar belakang lainnya jangan merusak jarin
gan solidaritas sosial yang menjadi kekuatan bangsa indonesia yang mayoritas muslim.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan, Para Kasi dan Pasi korem 141/Tp, para personil Korem 141/Tp dan masyarakat, tutur.

Diakhir keterangan Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa kegiatan diantara Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.