-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Persiapkanlah Apa Yang Akan Dibawa Ke Liang Kubur
Persiapkanlah Apa Yang Akan Dibawa Ke Liang Kubur

Persiapkanlah Apa Yang Akan Dibawa Ke Liang Kubur

Foto, Ny. Ega Andi Pasamangi Wawo

Persiapkanlah Apa Yang Akan Dibawa Ke Liang Kubur
Oleh : Ny. Ega Andi Pasamangi Wawo

Pastinya kita semua sudah melihat yang telah terjadi, kita pasti tahu dan sudah berapa generasi, pertanyaannya : Apakah mereka mati membawa hartanya?, Apakah mereka mati membawa istananya?, Apakah mereka di kubur dengan emas dan peraknya?, Apakah mereka kembali ke akhirat dengan mobil dan pesawat mereka? Pastinya Semua Itu Tidak Ada Yang Dibawa-!,

Bahkan mereka di telanjangi dari baju dan penutup,di masukkan dengan kain kafan ke liang kubur, kemudian mereka ditanya: siapakah Tuhanmu?, siapakah nabimu?, Apa agamamu?.

Maka siapkanlah diri untuk menyongsong hari itu.Janganlah bersedih dan menyayangi segala kenikmatan dunia, karena semua itu adalah sesuatu yang fana dan tidak berharga, semua tidak akan tersisa, kecuali amal saleh.

Ya Allah, Ampunilah dosa dosa kaum mukminin dan mukminat, muslimin dan muslimat.
Salawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kami, Nabi Muhammad Saw, Keluarga dan Sahabat Sahabatnya. Amin Ya Rabbal Alamin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.