-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PERMABUDHI Sulsel, Gelar Dialog Kebangsaan NKRI
PERMABUDHI Sulsel, Gelar Dialog Kebangsaan NKRI

PERMABUDHI Sulsel, Gelar Dialog Kebangsaan NKRI

Foto, Peserta Dialog Persatuan Ummat Buddha Indonesia (PERMABUDHI) Sulsel.

Makassar, SpiritNews.com.- Sejumlah awak media dan pendiri media menghadiri dialog kebangsaan "Religiuisme dan Nasionalisme ", yang diselenggarakan Persatuan Ummat Buddha Indonesia (PERMABUDHI) Sulsel.
Foto, Haji Muchtar dan Haji Manaf bersama Ibu Sutati dan M Anwar Sanusi saat menghadiri dialog yang di selenggarakan oleh PERMABUDHI Sulsel

Sementara pantia pelaksana menghadirkan narasumber diantaranya, DR.Yongris (Ketua PD Permabudhi), Prof.DR.H.Abd.Rahim Yunus (Ketua FKUB) Forum Kerukunan Ummat Beragama Sulsel, Dhammasubho Mahathera (Budayawan Buddha), Yudhi Latif.Mpd .(Pembinaan Idiologi Pancasila) Dibuka Gubernur Sulsel yang diwakili Asisten satu Bid. Ek. Pembangunan dan Kesejahteraan Pemprov sulsel Drs.Muhammad Firda.Msi..dihtl Gammara Makassar.

Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat turut hadir dalam dialog tersebut, Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi, Wakil Sekertaris serta beberapa Ketua Seksi pengurus PWI Sulsel.

Selain itu turut hadiri juga selaku peserta
perwakilan dari organisasi islam dan antar ummat beragama, organisadi profesi mahasiswa dan para undangan.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.