SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pengurus FKLPM Gelar Rapat koordinasi Dengan Camat Manggala
Pengurus FKLPM Gelar Rapat koordinasi Dengan Camat Manggala

Pengurus FKLPM Gelar Rapat koordinasi Dengan Camat Manggala

Foto, Andi Pasamangi Wawo Ketua FKLPM bersama Camat Manggala Drs Ansar Umar, M.Si, seusai rapat koordinasi dengan Ketua FKLPM se Kecamatan Manggala.

Makassar, SpiritNews.com.- Rapat Kordinasi Andi Pasamangi Wawo Ketua didampingi Pengurus Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKLPM) bersama Pemerintah Kecamatan Manggala, Kota Makassar, ditandai pemakaian baju batik LPM kepada Camat Manggala (Drs. Ansar Umar, Msi).
Foto, Camat Manggala saat dipakaikan baju batik LPM oleh pengurus FKLPM.

Sementara pada kesempatan tersebut Andi Pasamangi Wawo selaku Ketua FKLPM, melaporkan rencana kunjungan ke acara “Temu Karya Nasional dan Pekan Inovasi Desa/Kelurahan terbaik 2019”, yang akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia di Bogor, katanya.

Selain itu, Pengurus FKLPM Kec Manggala, dalam rakor tersebut fokus dalam meningkatkan sinergitas antara Pemerintah terdepan dengan LPM, selaku mitra kerja, tuturnya.

Dimana hal tersebut diatas sesuai dengan Permendagri yang dikuatkan Perda 41/200, dengan tupoksinya adalah mengkoordinir kegiatan RT dan RW serta mengusulkan proyek fisik maupun non fisik sesuai hasil rembuk dengan warga melalui Musrenbang dan situasi yang berkembang dalam Epoleksosbud di tengah Masyarakat, terutama dengan masalah Kamtibmas kata Ketua FKLPM Kecamatan Manggala.

Diakhir keterangan Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKLPM), dan menurutnya Insya Allah acara tersebut akan diikuti oleh para Ketua LPM Kelurahan, tutur Andi Pasamangi Wawo. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.