-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayjen TNI Surawahadi, Pimpin Sertijab 3 Pejabat Kodam XIV/Hasanuddin
Mayjen TNI Surawahadi, Pimpin Sertijab 3 Pejabat Kodam XIV/Hasanuddin

Mayjen TNI Surawahadi, Pimpin Sertijab 3 Pejabat Kodam XIV/Hasanuddin

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi 
Pimpin Serah terima jabatan Tiga Pejabat Utama Makodam Hsn.

Kodam XIV/Hsn, SpiritNews.com.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P.,M.Si memimpin acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatangan Pakta Integritas dan Serah Terima Jabatan 3 (tiga) pejabat baru Kodam Hasanuddin bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat 2 Agustus 2019.
Foto, Ketiga jabatan yang diserahterimakan adalah Asisten Perencanaan, 
Staf Ahli Pangdam Bidang Ekonomi dan Kepala Keuangan.

Asisten Perencanaan Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.I.P yang akan menduduki jabatan Danpusdik Arhanud Pussenarhanud Kodiklatad, menyerahterimakan jabatannya kepada Kolonel Inf Ganardyto Herry Kuntjahjono yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Manajemen Sishanneg.

Selanjutnya, jabatan Staf Ahli Pangdam Bidang Ekonomi yang diduduki Kolonel Arm Andi Kaharudin berganti posisi jabatan dengan Kolonel Inf Ardi Kartono, S.I.P yang sebelumnya menjabat Kasubdis Bintalidjuang Disbintalad dan untuk jabatan kepala Keuangan diserahterimakan dari Kolonel Cku Heru Purwanto, S.E.,M.M yang akan menjadi Kabag Program dan Laporan Rorenku Keuangan Setjen Kemhan kepada pejabat baru Kolonel Cku Dinurwan, S.H mantan Pamen Ditkumad.

Pada kesempatan ini pula, turut hadir pejabat baru Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Herdi Suhendi dan Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno. Untuk pelaksanaan serah terima jabatan kedua pejabat Dandim tersebut akan diselenggarakan di Korem masing-masing yakni Korem 142/Taroada Tarogau di Mamuju dan Korem 143/Halu Oleo di Kendari

Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan bahwa serah terima jabatan sebagai upaya pimpinan dalam mengoptimalkan kinerja organisasi, juga memiliki pertimbangan untuk memberikan pengalaman kepada para Perwira dalam berbagai bentuk tugas dan jabatan yang lebih variatif, sekaligus sebagai upaya penyegaran bagi Perwira yang bersangkutan.

“selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolenel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., Kolonel Arm Andi Kaharuddin, S.I.P., Kolonel Cku Heru Purwanto, S.E., M.M., atas dedikasi serta pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini” ucapnya.

Pangdam juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para isteri pejabat yang telah mendampingi suami dalam membina organisasi Persit di satuan masing-masing dan kepada pejabat baru Pangdam menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk berdinas di wilayah Kodam Hasanuddin sesuai dengan jabatan dan tugas masing-masing.

“Besar harapan semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas” harap Pangdam

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Staf Brigjen TNI Budi Sulistijono, para Asisten Kodam, para Kepala/Dansat jajaran Kodam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi beserta jajaran pengurusnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.