-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mauki Tahuki Jabatannya H. Achmad Daeng Se're, S.Sos., M.Si
Mauki Tahuki Jabatannya H. Achmad Daeng Se're, S.Sos., M.Si

Mauki Tahuki Jabatannya H. Achmad Daeng Se're, S.Sos., M.Si

Foto, H. Achmad Daeng Se're, S.Sos. Wakil Bupati Takalar.

Takalar, SpiritNews.com.- Inilah sosok pemimpin yang sangat  bersahaja yang tidak sombong, yang selalu tersenyum dan menyapa semua orang ketemu dimana saja, yang melekat dilidahnya dan kebiasaannya dengan ucapannya, "iye andi' bagaimana keadaanta sehatjaki", itulah Wakkele Kapala Daerah Ri Takalar.

Dengan kepribadiannya, H. Achmad Daeng Se're, S.Sos yang murah senyum, dengan bergaul terhadap saja itulah Wakil Buapti Takalar yang sekarang, siapa namanya ??? Jawabannya Pasti H. Achmad Daeng Se're, S.Sos.

Satu lagi, beliau dikenal dekat dengan siapa saja, bahkan, dengan semua wartawan dan teman-teman LSM serta para aktivis tanpa membeda-bedakan status dan golongan.

Keluarga Besar Koran SpiritNews.com. mendoakan semoga Deng Ajji sehat selalu dan sukses selalu deng ajji, siapa tahu mauki  semua tahuki jabatannya Wakkele Kapala Daerah Takalara, namanya H. Achmad Daeng Se're, S.Sos. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.