INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kunker Ketua Tim PKK Marbo, Rangkaikan Penilaian PKK Desa se Kec Marbo
Kunker Ketua Tim PKK Marbo, Rangkaikan Penilaian PKK Desa se Kec Marbo

Kunker Ketua Tim PKK Marbo, Rangkaikan Penilaian PKK Desa se Kec Marbo

Foto Bersama saat kunjungan Ketua Tim penggerak PKK Kec Marbo bersama rombongan, 
sekaligus penilaian Adminstrasi ke semua Desa di Wilayah   Kecamatan Mangarabombang.


Spirit News.com.- Ketua TimPenggerak PPK kec. Mangarabombang  NY. Kartina Mappaturung ,S.Pd  melalukan monitoring sekaligus Melakukan penilaian Posyandu kesemua Desa yang Ada Di Kec. Mangarabombang, Pada Hari Selasa, Tanggal 13/08/2019.

Kunjungan kerja dan monitoring Ketua Tim PKK Kecamatan Marbo Ny. Kartina Mappaturung , pada hari ini, telah mengunjungi tiga desa nampak bersama kader-kadernya diantaranya  Desa Punaga , Desa Laikang dan yang terakhir di Desa Pattopakang, tuturnya. 

Sementara dari semua Desa yang didatangi pada hari ini  kami melakukan pemeriksaan Administrasi PKK ,Rumah Sehat , Hatinya PKK, Dasa wisma, Toga , Majelis Taklin , dan UP2K Alhamdulillah semua desa yang saya datangi Sdh melebihi dari Standar kata Ny. Kartina sapaan akrabnya .

Lanjut Ny.Kartina Tp Saya lihat Posyandu diantara tiga desa Yang saya datangi Desa Pattopakang terihat lebih bersih dan rapi, mudah mudahan kedepan lebih ditingkatkan lagi , supaya bisa jadi contoh bagi Desa yang lain harap Ketua PKK Marbo.

Berdasarkan pantuan awak media ini, terlihat Ny.Kartina Mappaturung, saat kunker yang dirakaikan dengan penilaian PKK di desa-desa, saat itu didampingi oleh  Kader kader yang ada di Kecamatan diantarnya, Ketua pokja 1 (Rahmatia), Ketua pokja 2 (Subaedah , S.Pd), Ketua pokja 3 Aulia (Tompo S.Pd), Ketua pokja 4 (Naeni ,S.ST).

Selain itu, diungkapkan oleh Ny.Syawirah Syalmia Istri dari Pj.Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin,S.Sos sangat bersukur dan sangat berterimah kasih atas kunjungan Tim Penilai dari Ibu PKK Kec.Marbo yang dipimpin langsung Ny.Kartina Mappaturung .

Diakhir keterangan Ketua Tim PKK Desa Pattopakang, mengatakan akan berusaha bagaimana Pattopakang kedepan lebih  Indah dan Asri bukan cuma dari Posyandunya tp saya akan berusaha  benahi lingkungan yang ada di pattopakang agar masyarakat hidup sehat dan terbebas dari penyakit dengan membersihkan semua Lingkungan,  Insya Allah. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.