-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua TP PKK Makassar, Berkunjung Kel Barombong Melihat Langsung Hasil Karya Pelaku UKM
Ketua TP PKK Makassar, Berkunjung Kel Barombong Melihat Langsung Hasil Karya Pelaku UKM

Ketua TP PKK Makassar, Berkunjung Kel Barombong Melihat Langsung Hasil Karya Pelaku UKM

Foto, Ketua TP PKK Kota Makassar saat memilih tas hasil karya pelaku UKM,
 di Kelurahan Barombong, Kec Tamalate, Kota Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Ibu Hj. Murni Djamaluddin Iqbal, SE.,MSi, didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar bersama Tim Penilai Lomba UKM Kecamatan tingkat Kota Makassar, berkunjung ke Kampung Bontoa RW 5 Kel. Barombong Kec. Tamalate dalam rangka mengadakan pembinaan sekaligus penilaian produk UKM Kecamatan Tamalate, Jumat (16/8/2019).
.Foto, Ketua TP PKK Kota Makassar bersama rombongan melihat hasil karya
pelaku UKM di Kelurahan Barombong, Kec Tamalate, Pada Hari Jumat, Tanggal 16/08/2019.

Camat tamalate Drs. H. Hasan Sulaiman, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Tamalate menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar Bersama rombongan. Selanjutnya beliau menyatakan bahwa kegiatan ini akan meningkatkantaraf hidup masyarakat di Kec.Tamalate khususnya pelaku UKM. diharapkan pula kepada OPD terkait dapat membantu dan memfasilitasi pelaku UKM dalam mengembangkan usahanya.
.
Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar berharap agar segala keluhan dan permasalahan pelaku UKM yang ada di Kec. Tamalate dapat dibantu dan produk UKM kuliner tradisional agar dapat dikembangkan dan dikemas lebih baik dengan menggunakan teknologi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.