ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasatlantas Polrestabes Makassar Operasi Patuh 2019, Polisi Melanggar Saya Langsung Tilang
Kasatlantas Polrestabes Makassar Operasi Patuh 2019, Polisi Melanggar Saya Langsung Tilang

Kasatlantas Polrestabes Makassar Operasi Patuh 2019, Polisi Melanggar Saya Langsung Tilang

Foto, Kompol Yusuf Usman, SIK,MT Kasatlantas Polrestabes Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Pelaksanaan “Operasi Patuh 2019”,  akan digelar pihak Kepolisian Republik Indonesia, akan dimulai Tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019, di seluruh Wilayah Indonesia.

Sementara menurut Kompol Yusuf Usman, SIK,MT Kasatlantas Polrestabes Makassar, mengatakan bahwa di jajaran Polrestabes Makassar Operasi Patuh 2019, kita akan melaksanakan operasih patuh serentak se-Indonesia dilaksanakan, tuturnya Kompol Muh Yusuf Usman, SIK,MT Pada Hari Rabu (28/8/2019).

Diungkapkan pula bahwa dalam operasi ini dijelaskan Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Muh Yusuf Usman, mengatakan bahwa ada delapan sasaran proritas penindakan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ke delapan pelanggaran itu seperti, pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, pengendara mobil yang tidak menggunakan safety belt, pengendara mobil yang melebihi batas kecepatan, pengemudi kendaraan dalam keadaan pengaruh alkohol, pengendara di bawah umur, pengendara menggunakan HP pada saat mengemudi, kendaraan melawan arus, menggunakan sirine/ strobe, jelasnya.

Kami harapkan sebelum terjaring operasi, bagi pengguna kendaraan bermotor persiapkan selalu kelengkapan surat-surat kendaraan anda, tandasnya.

Dipertegas terutama kepada Personil Kepolisian khususnya di Polrestabes Makassar Kompol Yusuf Usman menekankan untuk memberi contoh dalam mematuhi aturan berlalu lintas, tegasnya.

Sambung Kompol Yusuf Usman, mengatakan bahwa kalau saya dapat melanggar, saya langsung tilang, katanya Kasat Lantas saat meminpin Apel Pagi di Polrestabes Makassar.

Diakhir keterangan Kompol Yusuf Usman, menambahkan bahwa kecelakaan terjadi selalu diawali dengan pelanggaran, karena mentaati peraturan lalu lintas di jalan insiden kecelakaan lalu lintas bisa ditekan dihindari, tambah Yusuf. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.