SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapuspenkum Bersama  Wakil Jaksa Agung R.I dan Jam Intel Menyapa Dalam Vicon.
Kapuspenkum Bersama  Wakil Jaksa Agung R.I dan Jam Intel Menyapa Dalam Vicon.

Kapuspenkum Bersama Wakil Jaksa Agung R.I dan Jam Intel Menyapa Dalam Vicon.

Foto, Kajati Sulsel saat menghadiri acara Kapuspenkum Menyapa Vicon dengan 
Wakil Jaksa Agung R.I dan Jam Intel.

Sambung disampaikan bahwa Ikut serta dalam Vicon diantaranya Para Kajati, Wakajati, Para As. Intel, para Kajari Se Indonesia.

Sementara untuk Sulsel dikuti pula oleh Para Koordinator Kejati, Para Kasi di Intel Kejati.

Berdasarkan rilis di Jaksa menyapa Sulsel, acara tersebut dipandu langsung oleh Kapuspenkum dalam Vicon ini, Dr. Jan S Maringkah selaku Jam Intel menyampaikan diantaranya,
- Pentingnya Pengamanan Sumber Daya Organisasi Kejaksaan.

- Peran & Fungsi TP4D dan Pentingnya Jaga Desa.

Hal ini disampaikan dalam rangka menyikapi situasi saat ini dimana telah terjadinya perbuatan perbuatan yang tercela yang telah dilakukan oleh Oknum Jaksa terutama mengenai peringai tercela oknum jaksa dalam melaksanakan TP4D, Jaga Desa maupun dalam penanganan perkara.

Jam Intel tegaskan agar Jaga -Marwah Institusi, TP4D, dan Jaga Desa sbg salah satu program unggulan Kejaksaan dlm rangka mendukung percepatan pembangunan.

Pada kespatan tersebut Wakajagung juga memiminta agar TP4D selektif dalam melakukan pendampingan, perlu ada kajian, penelitian guna menerapkan metode selektif tersebut.

- Benahi diri dengan segera melakukan perubahan.

- Bila menemukan adanya oknum Kejaksaan yang melakukan perilaku tercela agar dilakukan tindakan cepat dan tegas dengan mengedepankan aturan hukum.

- Optimalisasi pengawalan melekat terhadap jajaran kebawah.

- Bangun Komunikasi agar terbangun pemahaman sama dlm menjalankan Tupoksi.

Wakil Jaksa Agung R.I yang bergabung dalam Vicon di Kejati NTT  menegaskan harus segera berubah & tinggalkan pola kerja lama.

- Tingkatkan Pengawasan Melekat
- Akan diterapkan sanksi yang tegas terhadap perilaku pegawai yang menyimpang.

- Tingkatkan koordinasi lintas bidang demi Optimalisasi kerja.

- Tetap Solid serta jaga kekompakan dalam membangun etos kerja yang lebih baik
- Agar Insan Adyaksa memahami benar terkait 6 Area Perubahan terkait WBK & WBBM, Makassar 22 Agustus 2019

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.