-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolda Banten Tatap Muka Dengan Semua Tokoh Masyarakat Tangeran
Kapolda Banten Tatap Muka Dengan Semua Tokoh Masyarakat Tangeran

Kapolda Banten Tatap Muka Dengan Semua Tokoh Masyarakat Tangeran

Foto, Kapolda beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, Pada Hari Selasa, Tanggal 13 Agustus 2019, pukul 08.00 s/d 12.00 WIB. 

Tangeran, SpiritNews.com.- Kapolresta Tangerang menerima kunjungan kerja dari Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten ke Polresta Tangerang,  Selasa, 13 Agustus 2019, Pada Pukul 08.00 s/d 12.00 WIB.

Rangkaian acara dimulai dengan coffe, morning Kapolda beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Selanjutnya, Bapak Kapolda memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Kota Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang.

Sementara dalam arahan Kapolda Banten mengingatkan Bhayangkari agar bersikap sederhana dan menjaga nama baik organisasi dan institusi Polri.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan Bapak Kapolda kepada seluruh anggota jajaran Polresta Tangerang di Aula Masjid Al-Amjad, Puspemkab Tangerang.

Dalam arahan kepada anggota, Bapak Kapolda mengajak anggota untuk merenungi sumpah dan janji yang pernah diucapkan sebagai anggota Polri.

Dalam sumpah itu, polisi berjanji akan menjadi polisi yang dapat menegakan hukum, siap melayani, dan mengayomi masyarakat.

Seusai memberikan arahan, Bapak Kapolda meninjau proses pembangunan gedung baru Polresta Tangerang.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.