SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jajaran Korem141/Tp, Ikuti Giat Komsos Kreatif Lomba Tari dan Sepak Takraw
Jajaran Korem141/Tp, Ikuti Giat Komsos Kreatif Lomba Tari dan Sepak Takraw

Jajaran Korem141/Tp, Ikuti Giat Komsos Kreatif Lomba Tari dan Sepak Takraw

Foto, Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P. bertempat di gedung pemuda Watampone. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari Tgl.20 s/d 21 Agustus 2019. Rabu (20/08).

Bone, SpiritNews.com.- Pembukaan kegiatan komsos kreatif lomba tari kreasi dan pertandingan sepak takraw antar Kodim (15 Kodim) jajaran Korem 141 Toddopuli tahun 2019. Yang dibuka langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P. bertempat di gedung pemuda Watampone. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari Tgl.20 s/d 21 Agustus 2019. Rabu (20/08).
Foto, Peserta Lomba Tari kreatif dan sepak takraw dari jajaran Korem 141/Tp.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, bahwa dalam sambutan Danrem 141/TP .Kolonel Inf Suwarno S IP., yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P. menyatakan apresiasi positif atas terselenggaranya lomba tari kreasi dan pertandingan sepak takro ini disertai harapan kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan nilai-nilai kejuangan bagi generasi saat ini yang isinya sangat penting bagi kemajuan dan pembangunan bangsa ke depan.

Selain itu, dikatakan pula bahwa kegiatan ini memiliki makna ganda yaitu disamping ajang silaturahmi juga sebagai wadah untuk mengembangkan serta menyalurkan bakat generasi muda yang memiliki kemampuan tari dan sepak takraw program komsos kreatif ini adalah salah satu metode yang di jalankan TNI pada seluruh jajaran dan tingkatan satuan di mana dengan konsumsi ini diharapkan akan tercipta 1 komunikasi timbal balik antara prajurit TNI dengan seluruh komponen masyarakat di lingkungan dan wilayah masing-masing.

Sambung Maoyr Tawi menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini untuk menciptakan penerus generasi yang inovatif dan kreatif sehingga muncul bibit-bibit baru dalam bidan tari kreasi dan olahraga sepak takraw yang akan membawa nama baik bagi sekolah daerah bahkan negara yang paling utama untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan TNI dengan masyarakat umum.

Diakhir keterangan Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P., Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp., Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp., Para peserta lomba, tutup Kapenrem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.