SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Giat Rutin, Pj Walikota Makassar Diakhir Pekan
Inilah Giat Rutin, Pj Walikota Makassar Diakhir Pekan

Inilah Giat Rutin, Pj Walikota Makassar Diakhir Pekan

Foto, Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb melakukan gowes pagi diawali dari rujab 
di Cendrawsi, Vetran Selatan, Andi Djemma, di akhiri di Jln AP Pettarani, Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Kegiatan rutin Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di akhir pekan adalah kerap kali mengitari kota Makassar dengan mengayuh sepeda bersama dengan aparatur pemerintahan lainnya mengelilingi sekaligus memantau kondisi Makassar.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb saat melakukan gowes di pagi dengan rute diawali dari Rumah Jabatan Wali Kota - Cendrawasih - Veteran Selatan - Andi Djemma - A P Petta Rani, Pada Hari Minggu Tanggal 04/08/2019.

Terlihat di perempatan Veteran Selatan - Masjid Raya, Iqbal Suhaeb Pj Walikota menghentikan sepedanya melihat pemandangan yang cukup mengganggu sorot matanya.

Sampah yang menumpuk di pinggir jalan dan kondisi drainase di sekitar jalan itu menjadi fokusnya, Iqbal pun langsung menginstruksikan kepada Camat Bontoala yang pagi tadi juga ikut serta dalam rombongan gowes.

Sambungnya menegaskan dengan meminta tolong pada Pak Camat segera menuntaskan serta segera menginstruksikan kepada pemilik rumah termasuk pada pelaku usaha, tegasnya.

Selain itu, Iqbal Suhaeb, juga meminta agar Camat Bontola dapat memperhatikan kebersihan sekitar, serta buang sampah di tempatnya, warga juga harus selalu perhatikan saluran air jangan sampai tersumbat gara gara sampah, kata Iqbal.

Setelah mendapat arahan dari Pj Wali Kota Makassar, Camat Bontoala Syamsul Bahri, sigap dengan menginstruksikan kepada petugas kebersihan yang sedang berada di lokasi tersebut, untuk mengangkut sampah dan membersihkan drainase disekitarnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.