-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel Bersama Wakpolda Adnas, Melihat Langsung Asrama Mahasiswa Papua
Gubernur Sulsel Bersama Wakpolda Adnas, Melihat Langsung Asrama Mahasiswa Papua

Gubernur Sulsel Bersama Wakpolda Adnas, Melihat Langsung Asrama Mahasiswa Papua

Foto, Gubernur Sulsel, Bersama Wakapolda Brigjen Pol Adnas, saat melihat langsung
 situasi diasrama Mahasiswa Papua di Jln Lanto Dg Pasewang, Kota Makassar.

Makssar, SpiritNews. com.- Gubernur Sulsel Prof Ir. DR. HM Nurdin Abdullah, bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas, saat memantau langsung lokasi bentrok dan pada kesempatan tersebut diakatakan saat ini kondisi sudah kondusif dan aman terkendali oleh aparat keamanan gabungan, jajaran TRIPIKA dan FORKOPIMDA.
Foto, Camat Mamajang bersama Kapolsek Mamajang saat dilokasi bentrok.

Reaksi cepat aparat keamanan gabungan, jajaran TRIPIKA dan FORKOPIMDA mengantisipasi Insiden yang terjadi di asrama Mahasiswa Papua Jln.Lanto Dg.Pasewang kota Makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 19 Agustus 2019.

Pada saat pertemuan Gubernur Sulawesi Selatan dengan Mahasiswa asal Papua, Nurdin menghimbau agar seluruh warga Sulawesi Selatan, agar tidak memberi celah untuk usaha provokatif yang ingin memecah belah bangsa ini tegasnya.

Selain itu dikatakan Gubernur Sulsel NA kita itu harus saling rangkul dan terus kita jaga kesejukan khususnya di daerah kita diseluruh wilayah Sulawesi Selatan, katanya.

Lanjutnya, Saudara kita di asrama Mahasiswa Papua Jln.Lanto Dg.Pasewang Kota Makassar saat ini kondisinya sudah kondusif, tutur Nurdin sapaan akrabnya.

Sementara diakhir keterangannya diungkapkan bahwa pihak kepolisian akan berjaga-jaga dan memastikan keamanan pasca keributan tadi, disampaikan bahwa Insya Allah besok segera kami bantu perbaikan asrama yang rusak,tutup Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.