INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Gubernur Sulsel Berharap PSM Jadi Tuan Rumah Yang Baik
Gubernur Sulsel Berharap PSM Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Gubernur Sulsel Berharap PSM Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Foto, Gubernur Sulsel Beri semangat Pasukan Ayam Jantan dari timur,
 jadi tuan rumah yang baik dan berusaha menang.

PSM, SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, Muhammad Nurdin
Abdullah, berharap PSM Makassar menjadi tuan rumah yang baik saat menjamu Persija Jakara pada laga final leg kedua Piala Indonesia 2018.

Sementara pertandingan akan berlangsung di Markas PSM Makassar tepatnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019).

Peluang besar pun didapatkan PSM Makassar yang bertindak sebagai tim tuan rumah menjamu Persija Jakarta besok.

Pasukan Ramang dipastikan meraih banyak dukungan dari suporter fanatiknya seperti Red Gank, The Macz Man, dan masih banyak lagi.

Laga ini pun rencananya akan dihadiri oleh orang-orang penting dari dua daerah asal Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Muhammad Nurdin Abdullah, menyatakan siap meramaikan pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2018.

PSM Makassar wajib menang minimal dengan selisih dua gol atas Persija Jakarta jika ingin menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Senin (5/8/2019) Muhammad Nurdin Abdullah berharap PSM Makassar dapat menampilkan permainan terbaik.


Dia pun berharap kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya suporter PSM Makassar untuk menjaga keamanan saat laga berlangsung.

"Insyaallah saya akan datang meramaikan pertandingan final Piala Indonesia 2018," ujar Nurdin.

"Kami berharap untuk menjaga kedamaian dan ketentraman pada laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta. Kami harus tunjukkan bahwa kami dapat menjadi tuan rumah yang baik," ucap Nurdin.

"Menghargai tim tamu yang datang ke Makassar adalah suatu kebanggaan tersendiri dan akan diapresiasi oleh seluruh pihak. Insyaallah PSM Makassar juara," kata Nurdin. (*).Sumber berita BOLASPORT.COM.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.