ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Khofifah, Pangdam Bersama Kapolda Jamin Warga Papua Aman di Jatim
Gubernur Khofifah, Pangdam Bersama Kapolda Jamin Warga Papua Aman di Jatim

Gubernur Khofifah, Pangdam Bersama Kapolda Jamin Warga Papua Aman di Jatim

Foto, Inilah Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat Memeluk dan Membeikan Bunga 
Pada Warga Papua yang ada di Jawa Timur,Pada Hari Senin malam (19/8/2019).

Jatim, SpiritNews.com.- Inilah ungkapan Gubenur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa  dengan Perkumpulan Masyarakat Papua di Kediaman Kapolda Jatim, Pada Hari Senin malam Tanggal 19/08/2019.
Foto, Gubernur Jatim Bersama Pangdam dan Pangdam saat duduk bersama 
dengan Tokoh Masyarakat dan Perkumpulan Warga Papua di Jatim.

Sementara menurut Gubernur Jatim pertemuan kami itu, sangat hangat penuh dengan persaudaraan, kamipun menyenandungkan bersama lagu tanah papua yang kebetulan saya hafal, katanya.

Lebih lanjut disampaikn bahwa kalau kami bisa santuy, duduk, bercanda, dan tertawa bersama, tentu kalian juga bisa, tuturnya.

Gubernur Jatim Hentikan aksi yang kurang patut, mari kita saling rangkul, saling menghormati sesama anak bangsa.

Sambung Gubernur Jatim, jangan habiskan energi dan waktu kita untuk hal-hal yang tidak produktif , kita adalah saudara sebangsa dan setanah air, jangan mau diadu domba dan saling bermusuhan.


Sebagai pemimpin  Jawa Timur, saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Papua jika ada perkataan dari salah satu warga Jatim  yang melukai perasaan pace, mace, dan mama-mama di Papua sana.

Saya bersama  Kapolda dan Pangdam  memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat Papua yang berada di Jawa Timur.

Termasuk anak-anak Papua yang tengah menuntut Ilmu di seluruh universitas dan perguruan tinggi di Jawa Timur.
Foto, Gubernur Jatim bersama Warga Papua dan Masyarakat Jatim bersatu demi keutuhan NKRI.

Sebaliknya, kami  pun berharap demikian terhadap seluruh warga Jawa Timur yang berada di Papua, Mohon dimaafkan, "Jatim Papua Bersaudara Rumah Kita Bersama Indonesia Raya", (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.