SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Forwakejati, Saatnya Kita Berkreasi Melalui Pena Dengan Menggabarkan Fakta Seadanya
Forwakejati, Saatnya Kita Berkreasi Melalui Pena Dengan Menggabarkan Fakta Seadanya

Forwakejati, Saatnya Kita Berkreasi Melalui Pena Dengan Menggabarkan Fakta Seadanya

Foto, Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwakejati) Sulsel, 
di Warkop Pada Hari Jumat Tanggal 9/08/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwakejati) Sulsel, Saatnya kita bebas berkreasi melalui pena dengan mengabarkan fakta seadanya, “merasa bangga ketika berada diantara merekan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Kejaksaan Tinggi Sulsel melalui Forwakejati (Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi) Sulsel menulis tanpa tekanan, tanpa intervensi dan penuh kebebasan di kemas dalam etika journalism yang ada di Makassar Pada Hari Jumat Tanggal 09 Agustus 2019.

Sementara Wakejati Sulsel mengakui merasa bahagia ketika berada diantara mereka, dengan bercanda sambil berbagi informasi disebuah Warung Kopi di Makassar, dengan sejumlah Wartawan dari berbagai Media.

Selain itu dikatakan juga bahwa Media adalah mitra Strategis dalam menyampaikan pesan serta menyambungkan informasi kepada masyarakat, katanya.

Hal ini patut diteladai seluruh Kejari jajaran Kejati se Sulawesi selatan, termasuk para penegak lainnya serta Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota, agar menjadikan media itu penyambung satuan kerja masing masing dangan masyarakat se Indonesia. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.