-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Forwakejati, Saatnya Kita Berkreasi Melalui Pena Dengan Menggabarkan Fakta Seadanya
Forwakejati, Saatnya Kita Berkreasi Melalui Pena Dengan Menggabarkan Fakta Seadanya

Forwakejati, Saatnya Kita Berkreasi Melalui Pena Dengan Menggabarkan Fakta Seadanya

Foto, Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwakejati) Sulsel, 
di Warkop Pada Hari Jumat Tanggal 9/08/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwakejati) Sulsel, Saatnya kita bebas berkreasi melalui pena dengan mengabarkan fakta seadanya, “merasa bangga ketika berada diantara merekan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Kejaksaan Tinggi Sulsel melalui Forwakejati (Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi) Sulsel menulis tanpa tekanan, tanpa intervensi dan penuh kebebasan di kemas dalam etika journalism yang ada di Makassar Pada Hari Jumat Tanggal 09 Agustus 2019.

Sementara Wakejati Sulsel mengakui merasa bahagia ketika berada diantara mereka, dengan bercanda sambil berbagi informasi disebuah Warung Kopi di Makassar, dengan sejumlah Wartawan dari berbagai Media.

Selain itu dikatakan juga bahwa Media adalah mitra Strategis dalam menyampaikan pesan serta menyambungkan informasi kepada masyarakat, katanya.

Hal ini patut diteladai seluruh Kejari jajaran Kejati se Sulawesi selatan, termasuk para penegak lainnya serta Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota, agar menjadikan media itu penyambung satuan kerja masing masing dangan masyarakat se Indonesia. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.