-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danny Bersama 1500 Relawan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74
Danny Bersama 1500 Relawan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74

Danny Bersama 1500 Relawan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74

Foto, Relawan membentangkan bendera merah putih sepanjang 400 meter,
di puncak bukit Tokka Tena Rata, Desa Tompobulu Kecamatan Moncongloe Maros.

Makassar, SpiritNews.com.- Merdeka!, Selamat merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Pada kesempatan ini, saya bersama lebih 1500 relawan membentangkan bendera merah putih sepanjang 400 meter di puncak bukit Tokka Tena Rata, Desa Tompobulu Kecamatan Moncongloe Maros, di acara puncak HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

Sementara kata Danny Pomanto, dia menyampaikan bahwa secara bersama, kami naik ke puncak bukit dengan membawa bendera merah putih sembari menyanyikan lagu indonesia raya. Inilah cara kami memaknai hari kemerdekaan RI kali ini, berbeda dengan biasanya.

Selain itu, dijelaskan Danny semaunya dengan semangat persatuan dan kekompakan warga yang tergabung dalam komunitas sangat bersemangat melakukan pembentangan bendera merah putih berukuran panjang, tutur Danny.

Diakhir tulisan Danny Pomanto menyampaikan harapan, semangat persatuan ini mampu menciptakan Indonesia yang unggul dan lebih maju. Mariki' bersatu melawan kemunduran. Merdeka atau mundur lagi, kata Danny. (*). Sumber berita Medsos (fb-Danny Pomanto).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.