INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Camat Tallo Buka Turnamen Tallo Cup I, Disaksikan CEO PSM
Camat Tallo Buka Turnamen Tallo Cup I, Disaksikan CEO PSM

Camat Tallo Buka Turnamen Tallo Cup I, Disaksikan CEO PSM

Foto, Camat Tallo saat membuka turnamen Tallo Cup I disaksikan oleh CEO PSM
 Munafri Arifuddin,di Lapangan Nerakayya, Kelurahan Rappokalling, 
Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Pada Hari Kamis Tanggal 15/08/2019.

Tallo,SpiritNews.com.- Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, secara resmi membuka Turnamen Tallo Cup 2018 I, bertempat di Lapangan Nerakayya, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Pada Hari Kamis Tanggal 15/08/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Pembukaan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 02 Tallo, Mayor Arh Dr.H.Mustan Umar, SH., MH, dan Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT, termasuk CEO PSM, Munafri Arifuddin yang di dampingi sejumlah pemain PSM yang di undang oleh Panitia Tallo Cup I, serta seluruh klub yang mengikuti turnamen.

Sementara menurut Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, meyampaikan, bahwa dirinya memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap terlaksananya kegiatan tersebut apa lagi dalam rangka peringatan Hut RI Ke 74 Tahun 2019.

Lanjut Andi Zainal A Takko, menuturkan bahwa dengan momen yang seperti ini, kita bisa mengembangkan sikap sportivitas dan rasa kekeluargaan antara masyarakat, apa lagi ini turnamen terbuka untuk umum, dari kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Makassar, dalam meramaikan Tallo Cup I, tutur Camat Tallo.

Andi Zainal A Takko, SE, berharap momen ini menjadi sebagai ajang mempererat tali silaturahim serta memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi tim Sepak Bola khususnya pemuda kecamatan Tallo.

Pada kesempatan ini, Camat Tallo menyampaikan  ucapan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen Tallo Cup I.ujarnya.

Diakhir keterangannya menyampaikan kepada semua tim yang ikut bertanding pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat bertanding, bertandingan dengan jiwa yang sportif jangan marah kalau kalah tapi jadikan itu kekalahan sebagai sarana memperbaiki diri untuk mendapatkan kemenangan, ucapnya. (*).Sumber berita Info Ri Talloka di Medsos (fb).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.