INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Biringkanaya, Ucapkan Selamat PSM Jadi Juara Liga Indonesia
Camat Biringkanaya, Ucapkan Selamat PSM Jadi Juara Liga Indonesia

Camat Biringkanaya, Ucapkan Selamat PSM Jadi Juara Liga Indonesia

Foto, Camat Biringkanaya Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,SE,M.Si, 
saat nobar Juku Eja (PSM) Vs Macan Kemayoran (Persija)
 di Final Piala Indonesia, bersama tim media dan pengunjung mini fest.

Makassar, SpiritNews.com.- Kepala wilayah Kecamatan (Camat) Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,SE,M.Si,  beserta tim media dan pengunjung mini fest gelar nobar pertandingan antara PSM melawan Persija di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,SE,M.Si,  menyampaikan bahwa atas nama jajaran Pemerintah Kecamatan Biringkanaya, mengucapkan selamat kepada tim PSM Makassar atas kemenangannya sore tadi, yang terlah berhasil mengalahkan Persija dengan skor 2 kosong akhirnya PSM Makassar berhasil menjadi Juara Piala Indonesia, Pada Hari Selasa Tanggal 6/08/2019.

Lanjut dituturkan bahwa bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal, 6/8/2019, tim asuhan Darije Kalezic itu bisa membayar lunas kekalahannya, dengan dua gol dicetak PSM di leg kedua, yakni lewat Aaron Evans di menit ketiga dan Zulham Zamrun pada menit ke-50 Skor 2-0, memastikan PSM unggul agregat 2-1 di final dan berhak mengangkat trofi juara, tutur Camat Biringkanaya.

Dia juga menambahkan bahwa kita semua merasa bangga karena PSM kesayangan kita semua menjadi juara membuktikan kemampuan Ayam Jantan dari Timur (PSM) melawan Macam Kemayoran (PERSIJA), Kembali dengan kekalahan 2-0, tuturnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.