-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Biringkanaya, Himbau Pada Semua Orang Tua Tetap Menjaga Anak-Anaknya
Camat Biringkanaya, Himbau Pada Semua Orang Tua Tetap Menjaga Anak-Anaknya

Camat Biringkanaya, Himbau Pada Semua Orang Tua Tetap Menjaga Anak-Anaknya

Foto, Camat Biringkanaya saat menghadiri pesta Rakyat di RW-08,
Kelurahan Daya, Semarak Dirgahayu RI Ke-74 Tahun 2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Camat Biringkanaya di dampingi Lurah Daya saat menghadiri undangan pesta rakyat di RW-08, Kelurahan Daya, Pada Hari Jumat, Tanggal 23/08/2019.

Foto, Camat Biringkanaya dan Lurah Daya saat sambutan di Pesta Rakyat RW-08.

Namun sebelumnya Camat Biringkanaya Andi Syahrum M, mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Saat menghadiri Sertijab Pangkoopsau II Makassar, bertempat di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar.

Sementara dalam arahan Andi Syahrum M, Camat Biringkanaya meminta kepada seluruh orang tua agar selalu melakukan control terhadap anak anaknya serta tetap memberikan perhatian khusus terhadap anak anakta semua tuturnya.

Pada kesempatan itu pula Camat Biringkanaya, meminta kepada seluruh anak-anak yang hadir jangan ada yang tidak sekolah, ucapnya saat menghadiri Pesta Rakyat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019.

Sambung Andi Syahrum M, menegaskan kepada seluruh Orang Tua dan anak anak yang hadir pada acara tersebut, agar selalu mengindari dan menjauhi yang namanya Narkotika karena barang haram ini akan merusak masa depan kalian semuanya, "Ayo Lawan Narkoba".

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua RW 08 (Abdul Rahim), Ketua RT serta sejumlah Tokoh Masyarakat bersama warga. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.