-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Biringkanaya Dampingi Pj Walikota Makassar di Malam Ramah Tamah HUT RI Ke 74 Tahun
Camat Biringkanaya Dampingi Pj Walikota Makassar di Malam Ramah Tamah HUT RI Ke 74 Tahun

Camat Biringkanaya Dampingi Pj Walikota Makassar di Malam Ramah Tamah HUT RI Ke 74 Tahun

Foto, Pj.Walikota Makassar Dr.Muh.Iqbal Suhaeb,ST.MM Di Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, dikalungi selendang oleh Camat di dampingi Ketua TP PKK Biringkanaya.

Makassar, SpiritNews.com.- Pejabat Walikota Makassar Bapak Dr.Muh.Iqbal Suhaeb,ST.MM Di Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar ,kepala OPD ,Kaban Menghadiri Malam Ramah Tamah HUT RI Ke 74 Tahun Tingkat Kecamatan Biringkanaya,Kamis 22/8/2019
Foto, Pj Walikota Makassar dan Ketua TP PKK Makassar Saat memberikan penghargaan.

Sementara dalam kunjungan Pejabat Walikota Makassar di terima langsung oleh Camat Biringkanaya DR.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE.Msi, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya, Sekcam Biringkanaya ,Kapolsek Biringkanaya, Danramil BKY 11 dan para Lurah se Kecamatan Biringkanaya.

Selain itu, Nampak hadir pula mantan Camat Biringkanaya dan Mantan Camat Tamalanrea serta para pejabat tinggi lainnya dilingkup pemerintahan Kota Makassar, acara malam ramah tama, dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada para petugas kebersihan dan petugas kendaraan tangkasa dan fukuda yang berprestasi, di se Kecamatan Biringkanaya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pada kegiatan tersebut turut dihadiri sekitar 500 Undangan dari Ketua LPM, RW, RT termasuk Para Tokoh Masyarakat dan Warga sekitar Perumahan Telkomas. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.