SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
BUKA LEMBARAN BARU, CAMAT MARISO TEKANKAN KEDISIPLINAN DAN SINERGITAS
BUKA LEMBARAN BARU, CAMAT MARISO TEKANKAN KEDISIPLINAN DAN SINERGITAS

BUKA LEMBARAN BARU, CAMAT MARISO TEKANKAN KEDISIPLINAN DAN SINERGITAS

Foto, Camat dan Sekcam Mariso saat rakor bertempat di Ruang Sipakainga.

Mariso, SpiritNews.com.- Kepala wilayah (Camat) Mariso Harun Rani, SE.,MM kumpulkan para Kasi, Kasubag dan seluruh staf Se-Kecamatan Mariso, Pada Hari Selasa Tanggal 06/08/2019, bertempat diruangan sipakainga.

Pada kesempatan tersebut terlihat didampingi oleh Sekcam, Juliaman, S.Sos, dengan menyampaikan beberap hal penting terkait evaluasi kinerja dilingkupnya.

Maka dari itu, dia mengharapkan seluruh jajaran dan staf agar segera menyesuaikan diri dengan menerapkan kedisiplinan dan sinergitas yang menunjang optimalnya sistem pelayanan di Kantor Pemerintah Kecamatan Mariso. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.