SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bppw Sulsel Gelar Rapat Koordinasi di Bidang Cipta Karya Tahun Anggaran 2019
Bppw Sulsel Gelar Rapat Koordinasi di Bidang Cipta Karya Tahun Anggaran 2019

Bppw Sulsel Gelar Rapat Koordinasi di Bidang Cipta Karya Tahun Anggaran 2019

Foto, Rapat Koordinasi Bidang Cipta Karya Provinsi Sulawesi Selatan 
Tahun Anggaran 2019, Pada Hari Rabu Tanggal, 21/08/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Balai Prasarana Permukiman Wilayah (Bppw) Provinsi Sulawesi selatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Bidang Cipta Karya Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2019, di Makassar Pada Hari Rabu Tanggal, 21/08/2019.

Pada kesempatan tersebut diakatakan bahwa sesuai dengan arah RPJMN 2015-2019, sinergi dalam perencanaan kebijakan pembangunan pusat dan daerah khususnya dalam pengembangan infrastruktur di bidang ke-Cipta Karya-an.

Perencanaan pembangunan yang terpadu, efektif, dan efisien dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi upaya pengentasan kemiskinan, pemerataan pembangunan, dan pengurangan kesenjangan wilayah dengan tetap menjaga daya dukung lingkungan.

Visi dan misi pembangunan dalam RPJP Nasional menjadi landasan untuk mencapai tujuan dari RPJMN ke IV tahun 2020-2024 yang fokus untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang mandiri, maju, adil, dan makmur melalui percepatan pembangunan di berbagai bidang.

Lebih lanjutkan tentu saja dengan menekankan terbangunnya struktur perekonomian yang kokoh berlandaskan keunggulan kompetitif di berbagai wilayah yang didukung oleh SDM berkualitas dan berdaya saing.

Sasaran yang ingin dicapai dalam rangka pelaksanaan kegiatan ini adalah: (1) membangun sinergitas dalam perencanaan pengembangan infrastruktur di bidang ke-Cipta Karya-an; (2) meningkatkan kapasitas pemerintah daerah dalam perencanaan dan monitoring penyelenggaraan kegiatan; (3) mewujudkan pelaporan tepat waktu dan mendapatkan data-data akurat; serta (4) memaksimalkan kontribusi semua pihak dalam pengembangan infrastruktur di bidang ke-Cipta Karya-an. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.