-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Menjamu Anggota Satgas TMMD Ke 105 Makan Siang dan Malam
Warga Menjamu Anggota Satgas TMMD Ke 105 Makan Siang dan Malam

Warga Menjamu Anggota Satgas TMMD Ke 105 Makan Siang dan Malam

Foto, Anggota Satgas TMMD Ke 105 dijamu makan siang dan malam,  
disalah satu rumah warga di Lokasi TMMD Ke-105 TA 2019.

Sinjai, SpiritNews.com.- Salah seorang warga menjamu makan siang dan malam Satgsa TMMD Ke-105 TA 2019,  hal ini nampak semakin terjalin kebersamaan dan kekompakan antara  TNI dengan Warga, disaat mengisi kesehariannya di lokasi TMMD Ke-105 di Wilayah Kodim 1424/Sinjai.

Sementara menurut Serka Arbin Babin Intel mengatakan bahwa Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Wilayah Kodim 1424/Sinjai  mengutamakan kekeluargaan dengan Warga Desa Tompobulu dengan Satgas TMMD Ke-105, Tanggal 17/7/2019.

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan, tetapi juga tampak dalam waktu istirahat siang saat makan siang bersama prajurit Satgas TMMD dan warga Tompobulu
.
Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI, bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati suasana santai.

Disela-sela waktu istirahat, prajurit Satgas TMMD juga memanfaatkan waktu santai seperti kesempatan melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD. Hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di daerah pelosok. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.