INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Warga Ikut Apel Pagi Bersama Satgas TMMD 105/Kodim 1424/Sinjai
Warga Ikut Apel Pagi Bersama Satgas TMMD 105/Kodim 1424/Sinjai

Warga Ikut Apel Pagi Bersama Satgas TMMD 105/Kodim 1424/Sinjai

Foto, Warga ikut Apel Pagi bersama Tim Satgas TMMD 105, Kodim 1424/Sinjai, 
sebelum beraktivitas.

Sinjai, SpiritNews.com.- Warga desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo kab.Sinjai  belum terbiasa dengan kegiatan apel. Lewat TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai, kegiatan ini mulai dikenalkan kepada mereka, (14/7/2019).

Apel pagi adalah sarapan wajib bagi Satgas TMMD 105/Kodim 1424/Sinjai, sedangkan bagi warga dapat dimaklumi karena kesibukan warga yang akan ikut bekerja adalah mengurus rumah dan kebun terlebih dahulu. Baru segera menyusul ke lokasi pekerjaan melanjutkan tugas sebelumnya.

Warga diajarkan berdiri rapi untuk mendengarkan pengarahan dari Danki Satgas TMMD, Letda Inf Anwar K, serta kepala desa yang tak canggung-canggung ikut serta dalam beberapa pekerjaan fisik.

Dari beberapa warga yang ikut apel pagi salah satunya adalah, Bapak Jumade (48), warga Tompobulu yang berprofesi sebagai petani. Keinginannya ikut apel adalah, dirinya bangga bisa berdiri bersanding dengan TNI yang terkenal disiplinnya.

Dikatakannya, bahwa apel ala tentara ini yang membuatnya sebagai warga biasa serasa menjadi tentara. “Kami juga ingin merasakan bagaimana disiplinnya seorang tentara, ternyata lain daripada yang lain, tidak sama seperti kita masyarakat biasa,” ujarnya sambil tersenyum.

Apel diambil oleh Letda Inf Anwar K yang menjelaskan secara teknis tentang pembagian masing-masing kelompok tugas dan apa yang harus dikerjakan dalam membantu para tukang dari TNI mau pun warga setempat. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.