SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
TNI-Polri Bergotong Royong di  Lokasi TMMD Ke-105, Membangun Desa di Kab Sinjai
TNI-Polri Bergotong Royong di  Lokasi TMMD Ke-105, Membangun Desa di Kab Sinjai

TNI-Polri Bergotong Royong di Lokasi TMMD Ke-105, Membangun Desa di Kab Sinjai

Foto, Personel Polres Sinjai bersama Tim Satgas TMMD Ke-105 
di Lokasi Perintisan Jalanan, Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo.

Sinjai, SpiritNews.com.- Membangun desa berarti juga membangun kebersamaan, dengan jalinan kebersamaan ini, tercipta dari dua institusi negara, yakni dengan TNI dan Polri.
Foto, Personel Polres dan Prajurit Kodim 1424/Sinjai bergotong royong di lokasi TMMD.

Sementara hal itu, dibuktikan kebersamaan antara TNI-Polri dalam hajatan Kodim 1424/Sinjai, dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di Tahun Anggaran 2019, ditempatkan di Desa Tompobulu dengan melakukan perintisan jalan tani dan pemasangan  gorong-gorong.

Dimana program TMMD ini, menjadi ajang penguatan sinergitas TNI-Polri di wilayah dan ini sebagai wujud nyata dari Comander Wish seperti yang dicanangkan oleh Panglima TNI dan Kapolri dalam menjaga soliditas anggota keduanya,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han)  mengatakan bahwa program TMMD ini, merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dengan Polres Sinjai dalam cipta kondisi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di wilayah, katanya Pada Hari  Rabu Tanggal 17/7/2019.

Sambung Dansatgas TMMD Ke-105 ini, menuturkan bahwa ini juga akan memperkokoh kebersamaan antara Prajurit TNI dan Polri termasuk Warga di Sinjai, tutur Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han). 

Lebih jelasnya menurut Aiptu Nursalin dari Personel Polsek Bulupoddo menyatakan bahwa kegiatan yang melibatkan TNI-Polri bersama masyarakat dalam TMMD ini, merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan membendung paham radikalisme, terorisme, serta Narkoba, karena menyentuh langsung kepada masyarakat, ujar Nursalim.

Aiptu Nursalim menambahkan bahwa program TMMD ini,  sangat besar manfaatnya bagi masyarakat perdesaan, karena dalam kegiatannya ada fisik dan nont fisik seperti halanya melakukan penyuluhan-penyuluhan dan pendidikan kepada warga yang sebagian materinya diisi oleh Anggota Polres Sinjai, tambahnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.