INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
TMMD Non Fisik Sosialisasikan Bahaya Latin Komunis Dan Paham Radikal
TMMD Non Fisik Sosialisasikan Bahaya Latin Komunis Dan Paham Radikal

TMMD Non Fisik Sosialisasikan Bahaya Latin Komunis Dan Paham Radikal

Foto, Dansatgas TMMD Jadi pemateri, sosialisasi Latin Komunis dan Paham Radikal sasaran Non Fisik di Program TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai.


Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Dalam rangka mengantisipasi bahaya Laten Komunis dan Faham Radikal terhadap warga Bulupddo Satgas TMMD Ke - 105 Kodim 1424/Sinjai melaksanakan sosialisasi di Aula kantor desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Senin (29/7/2019)

Warga Senantiasa Waspada dan Mampu Mengambil Langkah Yang Tepat Guna Menangkal Berbagai Ancaman Yang Ada, Demi Menjaga Keselamatan Bangsa dan Keutuhan NKRI kata Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) saat memberikan materi

Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han)  menyampaikan, bahwa Komunisme dan Radikalisme bukan hanya bahaya laten. Namun saat ini sudah menjadi ancaman nyata, salah satu indikator kebangkitan Komunisme gaya baru  diantaranya banyak bermunculannya gambar dan atribut simbol PKI (palu arit).

Selain itu, Komunis dan Radikalis banyak melakukan propaganda di media sosial melalui facebook, twitter serta media online lainnya.

" Untuk itu kita semua harus waspada dan sosialisasikan kepada keluarga dan lingkungan agar tidak terpengaruh oleh propaganda yang dilakukan kelompok tersebut serta mengharapkan agar Aparat juga yang ada diwilayah mampu mengcounter faham dan gerakan Komunisme maupun Radikalisme." ujarnya

Sementara itu, terorisme dan radikalisme kini menjadi musuh bersama umat manusia di seluruh dunia, Poin terpenting untuk memutus mata rantai terorisme dan radikalisme, adalah dengan memperkuat faham masyarakat agar terorisme dan radikalisme musuh menjadikan bersama.

Dengan hal tersebut, maka kewaspadaan dalam menghadapi ancaman terbangun kokoh.

Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan saya mengajak masyarakat menjadi intelejen di lingkungan masing-masing untuk membantu pihak berwajib menjaga kondusifitas tegasnya

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 50 orang yang tersdiri dari Siswa/Siswi MAN 2 Bulupoddo, GP Ansor  serta Masyarakat Tompobulu. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.