SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tim Satgas TMMD  105 Kodim 1424/Sinjai, Tancap Gas di Hari Pertama
Tim Satgas TMMD  105 Kodim 1424/Sinjai, Tancap Gas di Hari Pertama

Tim Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai, Tancap Gas di Hari Pertama

Foto, Anggota Yon Sipur, Yon Kav dan Prajurit 726/Tml, bersatu 
di hari pertama Tim Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, 
melakukan kegiatan fisik, dilokasi Perintisan Jalan, Desa Tompobulu.

Sinjai, SpiritNews.com.- Puluhan anggota TNI Yon Sipur , Yon Kav  dan 726/Tml Sudah tiba di lokasi TMMD Reguler 105 Kodim 1424/Sinjaii, di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo. Kamis  pagi (11/7/19). Dengan bergabungnya satgas TMMD tersebut maka sudah dipastikan akan membangun desa Tompobulu sampai dengan selesainya target yang direncanakan.
Foto, Tim Satgas TMMD Ke 105 TA 2019, Melakukan perintisan 
Jalan Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo, Kab Sinjai, 

Sementara itu, dikatakan bahwa H-1 sebelum upacara pembukaan TMMD, mereka sudah bergabung dengan anggota Satgas TMMD lainnya dari para Babinsa Kodim 1424/Sinjai yang sebelumnya telah mengawali pembangunan dalam Pra TMMD sejak 20 Juni lalu. Ini tentunya menjadi pemandangan unik tersendiri bagi warga yang berada di desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Diungkapkan pula bahwa H-1 setelah pelaksanaan upacara para anggota Satgas sudah langsung tancap gas untuk melaksanakan kegiatan di lokasi TMMD, diawali dengan Apel pagi dilanjutkan pembagian tugas yang diambil oleh Danki Satgas “ Saya harapkan kita bisa bekerja sama dengan baik, pertanggung jawabkan sektor sesuai dengan pembagian tugas masing-masing,”ujarnya,saat memberi pengarahan kepada anggota satgas di lokasi TMMD, Pada Hari Kamis Tanggal 11/9/2019.

Diketahui, para prajurit Satgas ini akan tinggal dan beraktivitas selama 30 hari kedepan di 24 rumah warga setempat yang disebut orang tua asuh, pasalnya selain membangun sarana prasarana TMMD juga membangun kedekatan serta kemanunggalan TNI-Rakyat sasarannya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.