INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Semarak TMMD Ke 105 TA 2019 Dengan Pertandingan Sepak Bola Antar Dusun
Semarak TMMD Ke 105 TA 2019 Dengan Pertandingan Sepak Bola Antar Dusun

Semarak TMMD Ke 105 TA 2019 Dengan Pertandingan Sepak Bola Antar Dusun

Foto, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han) bersama Kepala Desa Tompobulu, saat membuka pertandingan olahraga sepak bola di lapangan Desa Tompobulu.

Sinjai, SpiritNews.com.- Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han) membuka pertandingan olahraga sepak bola tersebut hadir dalam kegiatan tersebut Makmuddin Kepala desa Tompobulu, Para Perwira Kodim 1424/Sinjai Parangkat Desa Tompobulu, toko masyarakat, serta panitia dan peserta lomba yang dilaksanakan di lapangan bola  Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai, Kamis (11/7/2019).
Foto, Dandim 1424/Sinjai pertanda pertandingan sepak bola antara Dusun 
di Desa Tompobulu.dilapangan sepak bola Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo, Kab Sinjai.

Sementara pertandingan sepak bola bertempat di lapangan sepak bola Desa Tompobulu, dipenuhi masyarakat penggemar sepak bola, dan hal ini salah satu turnamen sepak bola antar Dusun Desa Tompobulu dalam rangka kegiatan  Sasaran Non Fisik  TMMD Ke-105 Ta. 2019 Kodim 1424/Sinjai.

Menurut Kepala Desa Tompobulu , kegiatan ini salah satu upaya pemerintah, TNI dan Polri untuk mempererat ikatan persaudaraan  dan menjalin hubungan silaturahmi masyarakat se Desa Tompobulu ungkap Mahmuddin.

Dalam waktu satu bulan kedepan pelaksanaan kegiatan  TMMD ke-105 yaitu ada dua kegiatan Sasaran fisik maupun non fisik kami memanfaatkan waktu ini untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat desa Tompobulu, karena TNI selalu bersama-sama dengan rakyat dalam kehidupan sehari-hari.Ungkap Dandim

Selama pelaksanaan pertandingan sepakbola adalah ajang untuk memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat sekaligus untuk menyalurkan bakat serta mencari bibit atlet olahraga dalam event yang lebih tinggi lagi baik atlet tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional.Imbuhnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.