SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Satgas TMMD Pinrang Jalin Ke Akraban Dengan Berolah Raga Bersama Masyarakat
Satgas TMMD Pinrang Jalin Ke Akraban Dengan Berolah Raga Bersama Masyarakat

Satgas TMMD Pinrang Jalin Ke Akraban Dengan Berolah Raga Bersama Masyarakat

Foto, Susana Akrab Personel
 TMMD Ke - 105 Dengan Masysrakat
 Saat Olah Raga Bersama.

Kodim 1404/Pinrang, SpiritNews.com.- Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1404/Pinrang ke-105 yang dilaksanakan di Desa Mattiro Ade, Kec. Patampanua, Kab. Pinrang, selain melakukan pembangunan Infrastruktur juga melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Desa salah satunya olah raga bersama, (27/07/2019).
Foto, Personel TMMD Ke 105 Kodim Pinrang, olah raga bersama dengan masyarakat di lokasi TMMD.

Untuk mengisi waktu senggang pada sore hari, beberapa personel Satgas TMMD menyempatkan berolahraga bersama masyarakat Desa setempat, terlihat keakraban Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat saat melakukan kegiatan olahraga bersama tanpa ada sekat sedikitpun.

"Kegiatan olahraga bersama ini kami dilakukan dengan tujuan disamping menghibur diri, juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD dan diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak hidup sehat dengan berolahraga serta sebagai sarana untuk menjalin kedekatan dan kekompakan antara personel TMMD dengan warga masyarakat", ujar Pasiter Kapten Inf Andi Mukhtar.

Antusiasme Masyarakat Desa Mattiro Ade sangat tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang sudah berkumpul di lapangan bola volly tempat dilaksanakan olah raga bersama antara personel TMMD dengan masyarakat. Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan acara TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.