SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai  Ingin Tuntaskan Perintisan Dan Pelebaran ELEB Jalan
Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai  Ingin Tuntaskan Perintisan Dan Pelebaran ELEB Jalan

Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Ingin Tuntaskan Perintisan Dan Pelebaran ELEB Jalan

Foto, Personel Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai , saat proses penyelesaian Perintisan dan Pelebaran jalan di Desa Tompobulu

Kodim 1424/Sinjai S piritNews.com.- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai  terus bekerja untuk menyelesaikan tugasnya mengabdi kepada rakyat melalui program TMMD yang berlokasi di Dusun Balle dan Dusun Bulo Desa Tompobulu Kec Bulupoddo  Kab. Sinjai Selasa  (30/7/19)

Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han), Ungkapkan bahwa melaksanakan sasaran fisik perintisan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan  yaitu Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Barat  Bambangan.

Serta pelebaran jalan di Dusun Bulo Desa Tompobulu Kecamatan Bukupoddo telah berjalan secara sempurna. Ini dikarenakan Gotong Royong dan kebersamaan yang terus terjalin antara TNI/Polri dan Masyarakat Tompobuku , Ungkap Dandim.

Lebih jauh dijelaskan bahwa Perintisan jalan 3.800 x 6 Meter dan pelebaran jalan 800 x 6 Meter ini dalam upaya fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan segera oleh masyarakat Desa Tomoobuku  Kec Bulupoddo Kab Sinjai  yang selama ini telah mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas warga, Tutur Letkol Inf Oo Sahrojat

Satgas TMMD ke 105 bersama masyarakat terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan program yang sudah ada dalam TMMD ke-105 di Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo Kab. Sinjai ”.

Sementara itu Kepala Desa Tompobulu, Mahmuddin mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya TMMD ke 105 ini, maka akan membangkitkan semangat masyarakat tentang gotong royong, dan telah menjadi semboyan bangsa Indonesia serta masyarakat Desa Tompobulu, Ucapnya.

Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1424/Sinjai ,yang yang telah bekerja sama dalam membangun Desa, Perintisan jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan di Kabupaten Sinjai, ungkap Mahmuddin. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.