SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Rampungkan Pemasangan Gorong-gorong
Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Rampungkan Pemasangan Gorong-gorong

Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Rampungkan Pemasangan Gorong-gorong

Foto, Hasil kerja tim Satgas TMMD Ke- 105 di Wilayah Kodim 1424/Sinjai telah Rampungkan Pemasangan Gorong-gorong 

Satuan Tugas (Satgas)  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-105 tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai  berupa sasaran fisik di Dusun Balle Desa Tompobulu  Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, meliputi perintis jalan dan pelebaran jalan. Pemasangan gorong-gorong sebanyak tiga titik juga serta beberapa item lainnya.
Foto, Hasil kerja Personel Satgas TMMD Ke-105 di Wilayah Kodim 1425/Sinjai.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, untuk pemasangan gorong-gorong di tiga titil akhirnya sudah mulai rampung dikerjakan. Ketiga  titik gorong-gorong yang dipasang tersebut masing-masing ditempatkan di tempat perintisan jalan yaitu di Dusun Balle Desa Tompobulu.

Proses pemasangan gorong-gorong sempat terkendala akibat genangan air di lokasi yang disebabkan curah hujan dalam beberapa hari ini. Dan  jarak material yang jauh Namun dengan kegigihan Satgas TMMD bersama Warga sekitar  gorong-gorong akhirnya dapat terpasang.

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Letda Inf Anwar K membenarkan pihaknya harus bekerja keras pada saat pemasangan gorong-gorong terakhir di lokasi. Kondisi ini diakibatkan limpahan air dan material yang jauh dari lokasi.

“Dengan kegigihan Satgas dan masyarakat , gorong-gorong yang ketiga akhirnya dapat terpasang dengan baik. Diharapkan, walaupun nantinya turun hujan, maka keberadaan gorong-gorong ini akan berfungsi sebagai saluran air dan tak lagi menimbulkan genangan air,” ujarnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.