INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Resnarkoba Polres Sinjai Sinergitas Satgas TMMD Sinjai Gelar Penyuluhan Bahaya Narkotika
Resnarkoba Polres Sinjai Sinergitas Satgas TMMD Sinjai Gelar Penyuluhan Bahaya Narkotika

Resnarkoba Polres Sinjai Sinergitas Satgas TMMD Sinjai Gelar Penyuluhan Bahaya Narkotika

Foto, Kanit Resnarkoba Polres Sinjai bersama Kapten Inf Yambo 
Koordinator penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba 
kegiatan non fisik Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai bidang penyuluhan Kodim 1424/Sinjai kembali menggandeng Kanit Serse Narkoba Polres Sinjai  Ipda Abdul Haris untuk melakukan penyuluhan terhadap Siswa/siswi MAN dan MTS Tompobulu Kecamatan Bulupoddo. Sabtu (27/7/2019).
Foto, Kanit Reskrim Narkoba Polres Sinjai  Ipda Abdul Haris.
 Saat memberikan penjelasan tentang bahaya narkotika.

Sementara menjadi peserta dari Siswa/siswi MAN dan MTS Tompobulu yang berjumlah Lima Puluh  anak tersebut dengan khidmat mendengar dan memperhatikan penyampaian dari Ipda Abdul Haris.

Selain itu, menurut Kanit Reskrim Narkoba Polres Sinjai  Ipda Abdul Haris tersebut tergabung dalam satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai yang memberikan penyuluhan terhadap Siswa/siswi.

Diungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan non fisik yang sudah dijadwalkan oleh satgas dalam rangkaian kegiatan satgas TMMD tersebut, kata Kapten Inf Yambo Koordinator penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kegiatan non fisik Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai.

Tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain untuk memberikan pengetahuan kepada Siswa/siswi agar terhindar dari bahaya narkoba.

Beberapa strategis untuk menekan penyalahgunaan narkoba di sekolah.perlu ada sosialisasi/ pendidikan secara berkesinambungan akan bahaya penyalahgunaan narkoba di sekolah-sekolah,ini juga merupakan salah satu bentuk kampanye anti penyalahgunaan narkoba. Ungkap Ipda Abdul Haris

Lanjut Kurangnya pengetahuan yang dimiliki oleh siswa-siswi akan bahaya narkoba juga dapat memberikan andil terhadap meluasnya  penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar. 

Diharapkan para Siswa/Siswi membiasakan diri kumpul bersama keluarga, konseling sebaya, membentuk Anti Drug Abuse (ADA) , aktif mengikuti ekstrakulikuler dengan kegiatan positif dan kreativitas. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.