-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Remaja IRBAS Kerjasama Warga RT/ RW- 02 Lakukan Pengecetan Pintu Gerbang Jelang  17-08-2019
Remaja IRBAS Kerjasama Warga RT/ RW- 02 Lakukan Pengecetan Pintu Gerbang Jelang  17-08-2019

Remaja IRBAS Kerjasama Warga RT/ RW- 02 Lakukan Pengecetan Pintu Gerbang Jelang 17-08-2019

Foto, Remaja Irbas dan Warga RT-RW 02 Kelurahan Bara Baraya,
saat lakukan pengecekan pintu gerbang.

Makassar, SpiritNews.com.- Ketua RW-02 Halimin Hakim di Wilayah RT-02 melakukan pengecekan pintu gerbang bersama remaja IRBAS menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang setiap tahunnya di peringati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu, Nampak juga setiap tahunnya disepajang jalan prokoler Kota Makassar, diramaikan dengan Pedagang kaki lima (PK5), membuat semakin semarak menjelang peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Hal yang dilakukan oleh Remaja IRBAS dilakukan juga oleh seluruh warga Kota Makassar, serta seluruh rakyat seluruh Indonesia, merupakan suatu kesyukuran tersendiri terhadap para remaja Irbas dan Warga karena masih sempat meramaikan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di TAHUN 2019 ini. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.