-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prajurit TNI Utamakan Kebersamaan di Pra TMMD Ke-105, TA 2019 di Wilayah Kodim 1424/Sinjai
Prajurit TNI Utamakan Kebersamaan di Pra TMMD Ke-105, TA 2019 di Wilayah Kodim 1424/Sinjai

Prajurit TNI Utamakan Kebersamaan di Pra TMMD Ke-105, TA 2019 di Wilayah Kodim 1424/Sinjai

Foto, Prajurit Kodim Sinjai bersama Masyarakat Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo.

SpiritNews.com. Sinjai.- Meski pelaksanaan program TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai akan dibuka secara resmi pada 10 Juli 2019 mendatang, namun masyarakat Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kab Sinjai, sangat semangat dan antusias dalam menyambut kegiatan yang menggambarkan Kemanunggalan TNI-rakyat tersebut.

Hal itu terlihat dalam pelaksanaan Pra TMMD 105 di Desa Tompobulu, Rabu (3/7/2019). Pada pelaksanaan Pra TMMD ini ikut terlibat prajurit dari Kodim 1424/Sinjai dan masyarakat, khususnya warga Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kab. Sinjai

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) melalui Danpos Bulupoddo Pelda Jamaluddin mengatakan bahwa sesuai   rencana pelaksanaan Pra TMMD ke-105 dilaksanakan selama 20 hari, yang dilanjutkan dengan kegiatan TMMD 105.

Sementara kegiatan   TMMD ke-105 TA 2019, di wilayah Kodim  1424/Sinjai dipusatkan di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kab Sinjai, ada 2 sasaran yang dikerjakan oleh TNI dan masyarakat secara bersama-sama, di antaranya Pelebaran jalan sepanjang 800 meter Lebar 6 meter dan perintisan jalan sepanjang 3.800 meter dan lebar 6 meter.

Pada kesempatan itu secara bersama-sama TNI dan masyarakat mengerjakan pembersihan dan pemerataan batu di jalan. Di lokasi ada sekitar 20 prajurit dari Kodim 1424/Sinjai dan 40 masyarakat, khususnya warga Dusun Balle. Mereka bahu-membahu melaksanakan pemerataan batu. Pasiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H mengaku bangga melihat semangat dan antusias warga. Diharapkan hal   ini berlanjut sampai dengan selesai pelaksanaan TMMD ke-105.

"Diharapkan seluruh sasaran yang akan dikerjakan dapat  diselesaiakan dengan baik dengan tepat waktu sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya," kata Kapten Inf Muh Bakri H.

Pada kesempatan yang sama warga Dusun Balle, Desa Tompobulu Muchlis mengucapkan terima kasih atas terpilihnya dusun Balle sebagai salah satu sasaran TMMD. "Terima kasih kami sampaikan kepada TNI dan Pemerintah Kab Sinjai karena kami sebagai warga sudah lama menunggu program TMMD ini. Alhamdulillah tahun ini terlaksana," kata Muchlis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.