INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Prajurit Sangat Bersemangat Kerjakan Pembuatan Jembatan Gantung di TMMD Bulupoddo
Prajurit Sangat Bersemangat Kerjakan Pembuatan Jembatan Gantung di TMMD Bulupoddo

Prajurit Sangat Bersemangat Kerjakan Pembuatan Jembatan Gantung di TMMD Bulupoddo

Foto, Prajurit Sangat Bersemangat Kerjakan Pembuatan Jembatan Gantung di TMMD Bulupoddo

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S.Ag., M.Tr (Han) yang memantau langsung proses pengerjaan jembatan di Desa Tompobulu Kecamatam Bulupoddo.
Foto, Personel Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1424/Sinjai di Desa Tompobulu.

Sementara proyek tambahan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai, merasa bangga dengan semangat prajurit bersama-sama Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) serta warga untuk mengejar target penyelesaian proyek.

‘’Saya benar-benar bangga dengan semangat para prajurit yang diterjunkan di lapangan.

Mereka berbaur dengan warga masyarakat untuk membangun Desa Tompobulu. Disepakati bahwa TNI bersama warga akan mengejar target untuk merampungkan proyek sasaran fisik tambahan tersebut di Desa Tompobulu,’’ ungkap Dansatgas.

Dia mengungkapan, rutinitas di setiap harinya, sebelum mulai kerja, untuk prajurit akan diapelkan, untuk menentukan bagi-bagi tugas, Pasiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H, selalu menyemangati para prajurit yang diterjunkan di pembangunan Jembatan Gantung tersebut. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.