INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pj Walikota Makassar Melantik DR H Andi Syahrum, SE, M.Si Jadi Camat Biringkanaya
Pj Walikota Makassar Melantik DR H Andi Syahrum, SE, M.Si Jadi Camat Biringkanaya

Pj Walikota Makassar Melantik DR H Andi Syahrum, SE, M.Si Jadi Camat Biringkanaya

Foto, DR.H Syahrum, Makkuradde, SE. M.Si, Seusai Pelantikan 
sebagai Camat Biringkanaya, bersama 14 Camat di Kota Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melantik kembali Camat yang dimutasi di masa-masa terakhir jabatan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.
Foto, DR H Syahrum Makkuradde, SE., M.Si

Sementara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta, Sekda Makassar, Ir. Muh Ansar, dan unsur Muspida Makassar, dan pantauan Awak media ini, Nampak juga DR Andi Syahrum, SE., M.Si, kembali dilantik sebagai Camat Biringkanaya, yang kedua kalinya.

Semoga pelantikan di hari yang mulia ini (Jumat) Pada Tanggal 26 Juli 2019, saya pejabat Wali Kota Makassar dengan ini melantik saudara dengan jabatan baru, tutur Iqbal Suhaeb.

Selain itu, Iqbal Suhaeb berharap, semoga Allah senantiasa memberkati kita semua kekuatan, kesehatan serta kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan.

Namun Pj Walikota melantik terlebih dahulu bertanya pada seluruh yang akan dilantik, Apakah saudar bersedia diambil sumpahnya? kata Ikbal kepada para peserta pelantikan.

Diakhir keterangan Iqbal mengatakan bahwa pengambilan sumpah ini tak lain adalah tanggung jawab kepada Negara Bangsa dan Pancasila, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.